Pet Poring Free Fire Baru Dengan Skill FF Unik!

Namun agar kalian bisa melakukan hal seperti itu, diharuskan terlebih dahulu untuk mempunyai Karakter lainnya. Hal ini dilakukan, supaya skill dari karakter lainnya bisa dimasukan kedalam karakter yang sering kalian gunakan.

Free Fire sudah mempunyai banyak sekali karakter baru dengan kemampuan unik, sehingga para playernya juga bisa menggunakan karakter tersebut. Kemampuan karakter ini juga bisa dipasangkan ke karakter lainnya, sehingga setiap karakter mempunyai 4 Skill meskipun hanya menggunakan 1 karakter saja. Kali ini ada Pet Poring Free Fire Baru Dengan Skill FF Unik!

Namun agar kalian bisa melakukan hal seperti itu, diharuskan terlebih dahulu untuk mempunyai Karakter lainnya. Hal ini dilakukan, supaya skill dari karakter lainnya bisa dimasukan kedalam karakter yang sering kalian gunakan. Dengan hal begitu, kalian tentunya akan bisa menang dengan cukup mudah.

Bukan hanya itu saja, sekarang ini Free Fire juga akan kehadiran sebuah Mode baru yang cukup menarik. Di perkirakan Mode baru ini akan membawa sebuah perubahan lagi kedalam game tersebut, dari yang biasa saja menjadi luar biasa dimata para playernya. Mode baru ini adalah Mode Deatchmatch baru free fire.

Selain itu, Free Fire sudah mempunyai sebuah fitur yang cukup unik dibandingkan game Battle Royale lainnya. Fitur ini adalah Pet, dimana kalian bisa bermain dengan ditemani hewan peliharaan. Setiap Pet yang ada didalam Free Fire ini mempunyai kemampuan yang berbeda, sehingga ini juga bisa membantu jalannya permainan kalian nanti.

Dikabarkan juga, Garena akan menambahkan sebuah hal baru lagi kedalam game ini berupa Pet Poring Free Fire Baru yang cukup unik. Kedua update baru ini tentunya akan hadir secara bersamaan, sehingga para playernya bisa merasakan hal tersebut langsung.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai Pet Poring Free Fire Baru yang akan hadir kedalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja yuk kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Pet Poring Free Fire Baru Dengan Skill FF Unik!

Pet Poring Free Fire Baru ini dikabarkan akan hadir pada bulan Februari mendatang, pet ini mempunyai nama Poring. Tentunya ini Pet Poring FF Baru yang terbilang cukup unik, selain kemampuannya Poring akan menemani player dengan terbang disamping kalian.

Baca Juga: Karakter Free Fire Mematikan Saat Memakai Sniper FF

Poring mempunyai sebuah kemampuan yang cukup unik sekali, bahkan Poring membuat kalian tidak perlu susah payah mencari Armor baru. Karena kemampuan miliknya bisa memperbaiki Armor yang Rusak, sehingga kalian tidak perlu cape – cape mencari Armor ketika yang dipakai rusak.

Pet Poring FF Barut ini mempunyai bentuk seperti Slime yang berwarna Hijau, serta mempunyai sebuah lingkaran aneh disamping dirinya. Meskipun begitu, kita belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan Pet Poring FF Baru yang satu ini. Mungkin saja seperti Pet Robo sebelumnya, maka harus menggunakan Diamond.

Apakah Nanti Harganya Akan Mahal?

Namun ini tentunya masih menjadi sebuah perkiraan saja, jika memang benar maka kalian yang menginkan Pet Poring FF Baru ini harus menyiapkan Diamond dalam jumlah yang cukup banyak. Terbilang cukup wajar, karena kemampuan dari Pet ini cukup unik dan sangat diandalkan didalam permainan tersebut.

Baca Juga : Attachment Free Fire Wajib Di Pakai 2020

Bagaimana? Apakah kalian akan tertarik untuk mengoleksi Pet yang satu ini?

Pet ini sangat bisa diandalkan saat permainan kalian. Jadi harus kalian dapatkan dan punya pet free fire ini ya

Kami masih belum mengetahui, Pet Poring FF Baru ini cocok pada karakter free fire apa tapi kemungkinan semua karakter bisa menggunakan Pet ini karena mempunyai kemampuan untuk memperbaiki Armor. Bicara soal Armor, Andrew adalah salah satu Karakter yang paling cocok menggunakan Pet Poring ini.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment