Pet Rumble FF Mode Among Us Versi Free Fire

SImak langsung penjelasan Pet Rumble FF Mode Among Us Versi Free Fire pada artikel dibawah ini.

Pet Rumble FF Mode Among Us Versi Free Fire, dimana ini menjadi salah satu hal yang paling unik sekarang. Karena jarang banget kalau Garena itu menghadirkan Mode keren seperti ini, dimana untuk membuat keadaan jadi lebih tenang.

Mode – mode yang santai tersebut, pasti akan membuat playernya ga bakal jadi stress saat bermain. Mereka bisa menjadi Relax, serta bisa buat player itu suka game ini. Nah tidak salah, kalau Mode baru game Free Fire ini jadi semakin banyak.

Terutama untuk waktu kemarin, Mode Arena Tinju Terbaru Free Fire sudah menjadi pilihan banyak player. Dimana hadirnya Mode didalam Training ga bakal buat kalian bingung, sebab dengan mode ini pasti akan menjadi lebih seru.

Apalagi pada Pet Rumble FF Mode Among Us Versi Free Fire, mungkin ini menjadi pilihan terbaik untuk tidak stress saat kalah rank. Bermain dengan seru, hingga kalian jadi merasa bebas.

Pet Rumble FF Mode Among Us Versi Free Fire

Untuk hadirnya banyak inovasi baru dari game Free Fire itu sendiri, kita ini bisa melihat kalau nanti bakal hadir sebuah mode baru. Dimana itu bakalan punya nama Pet Rumble yang dimana, kita akan bermain pakai Pet.

Yup didalam Mode ini, kalian akan menemukan 1 atau 2 Impostor. Nah ini merupakan awal dari Kolaborasi Free Fire x Among Us, dimana kabarnya sih akan muncul tahun ini. Cuma belum bisa dikabarkan lagi, kapan muncul ya.

Nah untuk Pet Rumble itu sendiri, para player akan bermain pakai Pet yang dipakai dalam permainan. Disini kalian akan bermain dengan 10 orang dan 1 atau 2 player disitu, akan menjadi seorang Impostor yang akan membuat kalian mati dan kalah.

Degan begitu, kalian mungkin akan senang main dalam Mode Pet Rumble ini. Untuk sekarang ini memang belum muncul di Indonesia, tetapi nantinya Esportsku akan bantu kalian untuk mengetahui Cara mendownload Mode ini.

Bisa dibilang Pet Rumble itu masih menjadi beta, jadi belum sepenuhnya akan hadir pada game ini dengan cepat. Apalagi nanti hadirnya pada fitur Custom Room Free Fire, bukan dimasukan kedalam Mode biasa loh.

Jadi kita harus siapkan saja Ticket yang banyak, apalagi menerima Hadiah Ticket Custom Room Peak Lebaran Free Fire. Dengan hadirnya event baru seperti ini, ada banyak keuntungan besar yang bisa kalian nikmati didalam game tersebut.

Nah kabarnya juga disini akan butuh ticket khusus, jadi kalian tunggu saja ya kehadirannya pada update baru nanti. Kolaborasi baru dari Free Fire ini, bakal buat semua orang dan player lain terkejut juga.

Gunakan penampilan Pet yang keren dalam Mode ini, agar nantinya kalian juga bisa menjadi lebih percaya diri untuk menang. Baik menjadi Scientest ataupun Impostor, kalian akan bertanding untuk menentukan siapa yang benar.

Seru dong pastinya main game Free Fire dengan Impostor seperti itu, lalu kalian pakainya Pet dan bukan Orang. Tapi kabarnya untuk Vesti karakter juga, akan segera dihadirkan Cuma belum tau kapan itu akan terjadi ya.

Dengan hadirnya informasi seperti ini, kalian mungkin akan menjadi sangat bisa diuntungkan dengan cukup baik. Gunakan kemapuan kalian saat main dengan memanfaatkan Mode Pet Rumble yang seru.

Siapa yang Impostor? Sssshhh kita harus bisa menebak itu.

Setelah mengetahui Pet Rumble FF Mode Among Us Versi Free Fire, ini akan menjadi salah satu informasi baru yang bisa kalian manfaatkan ya. Pastinya dengan hadir Mode seperti itu, keadaan bermain bakalan jadi lebih baik.

Tidak akan ada lagi beberapa pertentangan, apalagi selain Among us kita juga bakal kehadiran Kolaborasi Free Fire x Mr 1. Dimana karakter paling baru ini, akan segera dihadirkan dalam waktu update terbaru yang bakal datang.

Comments (0)
Add Comment