5 Pet Terbaik Karakter Dimitri Free Fire (FF)

Supaya lebih kuat gunakan 5 Pet Terbaik Karakter Dimitri Free Fire (FF), tentu saja kemampuan yang akan keluar dari karakter tersebut lebih baik. Bahkan potensi untuk kalian gunakan, akan semakin terasa karena kemampuan yang membantu dari Pet tersebut

Apalagi kemampuan setiap karakter akan semakin bagus, kalau playernya juga memberikan beragam tahapan kombinasi yang pas. Maka kalian pakai dalam pertandingan juga, karakter ini akan tidak terkalahkan dan ga pernah dari serangan musuh.

Terlebih lagi ada sebuah 5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire, agar kalian berpeluang untuk lebih mudah dalam memakainya. Karena ini merupakan Support, tentu saja Pet yang harus kita gunakan berhubungan sama Role tersebut.

Lalu ada juga 5 Pet Terbaik Karakter Dimitri Free Fire (FF), ayo kita pakai dan gunakan ketika bermain. Kemampuan Pet ini, akan terasa lebih kuat kalau kalian pakai benar.

Simak langsung informasinya pada artikel sekarang juga.

5 Pet Terbaik Karakter Dimitri Free Fire (FF)

Rockie

Sudah jelas kalau Pet ini sangat bagus untuk karakter Skill Aktif, sebab Pet Rockie memiliki skill yang mengurangi Cooldown lumayan besar. Tentu kita yang bertanding nanti akan lebih terbantu lagi, kalau menggunakan Rockie bersama Dimitri yang sedang terpakai.

Revive dan Healing Efek yang Dimitri berikan juga tidak akan lama, karena dari awalnya saja sudah sebentar Cooldownnya. Lalu tambah sama Pet ini, sudah pasti karakter Dimitri bakalan sulit musuh hentikan karena gabungan tersebut.

Ottero

Pet ini merupakan Support yang bisa memberikan tambahan Energy Point, ketika kalian melakukan Healing pakai Item ataupun Skill saat bertanding. Tentu saja Ottero akan membantu Dimitri untuk maju, bahkan Efeknya bisa berlaku pada Tim juga kalau mereka heal.

Lalu kita melakukan Revive Sendiri, baru bangun bisa langsung dapat Heal dari Skill karakter ini dan Energy Point tambahan Ottero. Sudah pasti kalau Pet tersebut bantu Dimitri, sebagai Support terbaik dalam Free Fire.

Moony

Selanjutnya kalian bisa menggunakan Pet Moony, salah satu Alien datang kebumi lalu menemani player Free Fire bermain. Pet ini memiliki skill yang Overpower, ketika kalian Revive maka ada perlindungan yang cukup tinggi.

Pada kalian Revive, Healing ataupun pakai item perbaikan juga bakal menerima Efek pengurangan Damage dari Musuh nanti. Bahkan nanti kalian melakukan Revive sendiri, Pet ini akan memberikan Efek kekebalan Tubuh sebentar saja.

Beaston

Kemudian kalian bisa memanfaatkan Skill Beaston, sebagai salah satu dari Pet terbaik untuk karakter bernama Dimitri. Kemampuan Pet Beaston bakal memberikan Lemparan item Grenade dkk semakin jauh, cocok buat kalian lindungi teman.

Setelah kalian memasang Skill Healing dan Revive ini, bisa lempar sebuah Gloo Wall pada teman meskipun jaraknya jauh sekali. Pastikan keadan kita saat lagi heal dalam Area aman, biar teman bisa tetap hidup.

Spirit Fox

Untuk selanjutnya kita kehadirna Pet bernama Spirit Fox, kemampuan Pet ini cukup bagus untuk karakter Dimitri ketika Skillnya Cooldown. Pet Spirit Fox tersebut akan berikan Healing yang banyak, selama Skill milik Dimitri sedang Cooldown.

Kemampuan yang pet ini berikan sangat membantu, kalian pasti bakalan lebih kuat dan tidak mudah untuk terkalahkan. Hanya saja harus mampu perhatikan area sekitar, karena kalau ada Musuh heal ini bakal gagal.

Setelah mengetahui 5 Pet Terbaik Karakter Dimitri Free Fire (FF), kalian pasti akan semakin kuat pakai Dimitri. Karena kemampuan karakter dan Petnya juga, akan menambahkan kekuatan Support lebih baik lagi.

Bahkan kalian juga bisa gunakan Kombinasi Karakter Dimitri Free Fire, supaya nanti bisa lebih mudah lagi dalam jalani kegiatan Support. Bahkan Kombinasi tersebut, memang sudah termasuk yang mengikuti Meta Squad.

Comments (0)
Add Comment