5 Pet Terbaik Karakter K Free Fire (FF) Versi Esportsku

Penasaran 5 Pet Terbaik Karakter K Free Fire (FF) Versi Esportsku? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa kalian coba sekarang ini. Termasuk bagian dari 5 Pet Terbaik Karakter K Free Fire (FF) Versi Esportsku, ini akan membantu kalian untuk bertanding. Sehingga menghadapi musuh pakai Karakter K dan Pet yang tepat, akan membuat kita menjadi lebih mudah menang.

Karena beberapa kondisi tertentu juga yang membuat Karakter K sangat kurang, itulah kenapa kalian harus menggunakannya dengan baik agar tidak kalah cepat. Bahkan kalian harus perhatikan musuh yang sedang kita lawan, supaya nanti tidak sulit dalam menghadapinya.

Termasuk mempelajari Kombinasi Karakter K Free Fire, agar tidak kesulitan dalam memanfaatkan Skill dalam pertandingan nanti. Bahkan kalian juga akanlebih kuat dari sebelumnya, kalau bisa memaksimalkan Skill dari karakter K tersebut ketika sedang bertanding melawan musuh.

Meskipun begitu berikan tambahan juga 5 Pet Terbaik Karakter K Free Fire (FF) Versi Esportsku, biar nanti kalian tidak akan kalah begitu saja. Dengan beberapa rekomendasi Pet ini, pasti kita akan mulai merasakan keseruan yang sangat membuat menang terus.

Pet Terbaik Karakter K Free Fire (FF) Versi Esportsku

Agent Hop

Pet pertama yang Cocok dengan Karakter K adalah Agent Hop, sebab kemampuan mereka hampir sama dengan cara pengisian yang berbeda saja. Karakter K ini main harus menggunakan yang namanya Energy Point, mengisi terus dan juga begitu Pet Agent Hop yang akan mengisi Energy Point.

Tapi Ep ini akan terisi kalau Zona mulai Menyusut saja, memang sangat bagus untuk Karakter K ketika bertanding. Sebab menurut Esportsku juga, kalau Pet ini akan membantu Karakter K tanpa harus takut kekurangan EP pada waktu bertanding nanti.

Pet Terbaik Karakter K Free Fire Versi Esportsku adalah Ottero

Kemudian Pet yang bernama Ottero, kita pasti mengenal Pet lucu ini yang ternyata cocok untuk Karakter K. Terlihat dari kemampuan bermainnya, player yang melakukan Heal nanti akan dapat tambahan Energy Point cukup besar dan sangat membantu Karakter K.

Tapi kalau saran Esportsku, jika menggunakan Pet ini bawa Inhealer sebanyak mungkin. Sebab Pet dan Item Heal ini akan membantu Energy Point semakin banyak, kalian tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan Ep karena sudah ada hal tersebut.

Rockie

Selanjutnya kalian bisa menggunakan Pet bernama Rockie, mengingat Karakter K skillnya Aktif berarti Cocok dengan Pet tersebut. Skill dari Rockie sendiri akan mengurangi Cooldown karakter menjadi lebih cepat, tentu saja ini akan memberikan pengaruh yang besar dan membantu sekali.

Ketika kalian sudah memakai Skill Aktif dari karakter Rockie, maka akan membantu kalian untuk menghadapi musuhnya.

Spirit Fox

Bahkan kalau mau membuat Karakter K ini menjadi lebih kuat, maka Spirit Fox menjadi sesuatu yang bisa kalian gunakan. Lalu dengan Spirit Fox sendiri akan membantu kalian dalam melawan musuh, sebab Pet ini rasanya membuat HP kalian nanti tetap aman.

Lalu dengan keunggulan dari Energy Point serta Skill Healing Spirit Fox ini, akan membantu kalian agar tidak mudah terkalahkan.

Pet Terbaik Karakter K Free Fire Versi Esportsku adalah Shiba

Kalian juga bisa menggunakan Pet Shiba untuk Karakter K ini, sebab dengan Shiba sendiri akan membantu kalian dalam pertandingan nanti. Pet ini akan membuat kalian melihat Jamur dalam minimap, tentu fungsi tersebut akan membuat kalian mendapatkan Energy Point.

Support yang bagus dan akan membuat kalian menjadi lebih baik, sehingga tidak akan sulit dalam menghadapi lawan pakai Karakter K dan Pet ini.

Setelah kalian tau 5 Pet Terbaik Karakter K Free Fire (FF) Versi Esportsku, berarti nanti pakai Karakter K tidak akan begitu sulit. Bahkan akan membuat kalian menjadi tidak sulit dalam lawan musuh kalau sudah begitu.

Bahkan kalian bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Karakter K Free Fire, biar buat kalian semakin kuat dari sebelumnya. Penampilan baju tersebut, akan membuat kita lebih baik.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment