7 Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire (FF)

Penasaran 7 Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire (FF)? kita simak semua itu sekarang agar kalian bisa melakukan yang terbaik untuk Meta War.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja menarik untuk kalian coba. Tidak hanya itu karena ada 7 Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire (FF), salah satu fitur yang dapat membantu kalian bermain. Sebab mengikuti Meta War sekarang lumayan sulit, mangkanya kalian bisa mencoba memulainya dengan Bantuan Pet kayak begini.

Apalagi dalam kondisi tertentu, musuh juga pasti tidak tau sebenarnya kita sedang menggunakan Pet apa dengan skill kayak gimana. Itu yang akan membuat mereka menjadi Bingung, asal kalian tidak melakukannya secara gegabah ketika sedang menyerang musuh.

Lalu dengan mengetahui Apa Itu Meta War Free Fire, pasti tidak akan terasa sulit kalau memang kalian ingin melakukannya. Namun harus tetap berhati – hati dengan melawan musuhnya, kalau selalu salah dalam ambil tindakan pasti rasanya bakalan berbeda banget.

Kemudian menggunakan 7 Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire (FF), pasti akan membantu player dalam melakukan pertandingan lebih baik. Sebab dengan Pet seperti ini, melakukan perang menjadi semakin mudah.

Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire (FF)

Panda

Pet pertama yang bisa kalian gunakan adalah Panda, salah satu kemampuan yang bagus untuk mengalahkan musuh dan melakukan Heal. Ketika kalian Kill musuh, pasti akan mendapatkan heal dalam jumlah tertentu dan itu akan berguna sekali dalam pertandingan ini.

Sebab pilihan dari Esportsku tentu saja bisa kalian gunakan sebaik mungkin, kalau untuk Meta War ya pastinya Pet Panda juga. Usahakan kalian untuk menggunakan Pet tersebtu sebaik mungkin dalam game, biar nanti kemampuan kita dalam pertandingan pasti akan menjadi lebih kuat.

Jika kalian menggunakan Karakter Terbaik Meta War Free Fire, pasti ini juga akan membantu Panda dan pet lainnya. Karena ada beberapa yang Support dengan Pet ini atau lainnya, tergantung dari penggunaan kalian saja.

Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire adalah Dreki

Ketika musuh atau kita yang sedang melakukan War, lalu Musuh sekarat dan melakukan Heal pasti Dreki membantu banget. Sebab kemampuan Dreki dalam game ini memberikan Pananda pada musuh yang sedang menggunakan item Heal seperti Medkit.

Tentu saja dengan begitu posisi mereka dalam jarak skill ini akan langsung ketahuan, tidak perlu bingung mencari musuh berada pada posisi mana. Karena jika kalian perhatikan layar ini dengan baik, maka musuh akan kelihatan ada sebuah tanda dibagian kepala mereka karena heal.

Cuma saran Esportsku harus cepat mencarinya, karena efek ini tidak akan bertahan begitu lama. Kalau misalnya lama, pasti efek akan langsung menghilang begitu saja.

Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire adalah Flash

Jika mengguankan Pet Flash, kalian yang melakukan War akan menjadi aman dalam beberapa serangan dari belakang. Tentu saja dengan kemampuan Flash yang memberikan perlindungan dari serangan belakang ini, tentu saja membantu playernya agar tidak kena damage besar.

Itu akan berikan kesempatan kalian untuk menyerang balik dengan mudah, sebab Flash akan melakukan perlindungan yang cukup maksimal. Hanya saja tidak selamanya cukup ampuh dalam hal seperti ini, jika kalian tidak langsung berlindung atau membalikan badan kemudian menyerang.

Skill Pet Flash memiliki Cooldown, jadi tetap berhati – hati dalam menggunakan Pet ini setelah berhasil menahan damage 120 – 150 totalnya.

Spirit Fox

Kekuatan yang besar dari Pet ini, akan membuat playernya menjadi terlindungi dan tidak akan mudah kalah begitu saja. Spirit Fox akan memberikan Heal kepada kalian, jika tidak dalam sebuah pertempuran atau menyerang musuh ketika sedang kondisi ini.

Tentu saja Spirit Fox masuk sebagai Pet Meta War yang bagus, asalkan kalian sendiri menggunakannya dengan benar. Cuma dalam kondisi sedang memulihkan HP, usahakan kalian lakukan itu pada tempat yang aman dari musuh.

Namun biasanya ini jauh lebih unggul lagi, kalau misalnya kalian berhasil memenangkan war melawan musuh ketika bertanding.

Poring

Merupakan Pet yang populer pada awal perilisannya, Poring juga cocok kalian gunakan dalam meta war kali ini. Dengan menggunakan kemampuan Skill perbaiki Vest dan Helm, tentu saja hal itu memang sangat membantu sekali.

Bahkan pemanfaatkan Pet Poring akan membuat musuh menjadi lemah, sebab mereka menyerang tapi tidak menghacurkan pertahanan kita. Namun penggunaan Pet ini hanya bisa kalian pakai ketika tidak bertempur, jika sudah terpojok kabur cari tempat sembunyi dan heal lalu pet ini akan bekerja.

Berdasarkan pengalaman main Esportsku, pet ini memiliki waktu 2 hingga 3 detik sebelum menggunakan kemampuannya dalam perbaiki Vest atau helm. Cuma tetap dalam kondisi tertentu, kita harus memastikan tidak ada musuh yang mengikuti.

Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire adalah Night Panther

Meta War memang menghabiskan banyak peluru dan item tempur, kalian harus pakai Night Panther untuk mengatasi hal tersebut. Sebagai salah satu Pet berpengaruh sama Looting, menurut Esportsku ini sangat cocok dengan hal tersebut biar memudahkan kalian.

Sebab dengan menggunakan Meta war butuh banyak item, tentu saja pet ini membuat isi Backpack menjadi lebih luas dari sebelumnya. Tentu saja dengan penggunaan Night Panther sendiri, kita tidak perlu takut kehabisan item looting karena dapat menampung lebih banyak.

Tapi sekarang kalian tidak harus bingung lagi, karena Night Panther sudah terbantu sama fitur baru dalam game. Jika kalian berhasil menemukan Bad Pouch Free Fire, pasti ga akan bingung lagi sama hal ini.

Rockie

Ini Esportsku rekomendasikan untuk yang sering pakai Skill Aktif saja, Rockie termasuk pet Meta war terbaik pilihan sekarang ini. Bahkan dengan penggunaan Pet Rockie tersebut, kalian pasti ga akan merasa kesulitan dengan penggunaan Cooldown karakter sebentar.

Jika kalian memang sudah siap melakukan War ketika Skill belum Cooldown, maka setelah mengaktifkannya Pet ini akan mengurangi itu. Biar kita memiliki peluang besar dalam memenangkan permainan, bahkan Meta War akan menjadi kendali kalian sendiri.

Tapi ini tergantung dari penggunaan karakter kalian saja, apakah cukup kuat untuk mengatasinya atau tidak. Sebab Pet Rockie juga jarang ada yang pakai, selain mereka yang sering membawa karakter Berskill Aktif saja.

Setelah tau 7 Pet Terbaik Untuk Meta War Free Fire (FF), kalian tinggal pilih saja salah satunya untuk membantu dalam pertandingan. Jika melakukan itu dengan baik, maka kita tidak akan jadi kesulitan dalam melakukan pertempuran.

Lalu pastikan kalian Tips Menghindari Meta War Free Fire, jika kalian memang tidak bisa melakukannya. Lebih baik bermain aman daripada kalah begitu saja, jangan sampai melakukan hal yang tidak bisa kita lakukan kalau memang itu terjadi dari Meta War ini ya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment