Pet Terbanyak Dipakai Player Free Fire (FF), Ini Jawabannya!

Perlu kalian ketahui Pet Terbanyak Dipakai Player Free Fire (FF), karena ada juga sebuah Jawaban yang harus kalian ketahui sekarang ini. Sebuah pertanyaan yang hadir pada Event terbaru game Free Fire, mungkin kalian tidak akan mau melewatkannya juga.

Sebab untuk sekarang ini masih ada beberapa Event menarik yang harus kalian segera Coba, karena hadiah dan mungkin kalian menarik mencoba. Kalian juga bisa melihat semua jawaban benar anniversary free fire ke 4 

Kemarin juga kita baru tau kalau Lagu Hut Ke 4 Free Fire, salah satu dari Lagu spesial yang hadir pada Event kali ini. Mendapatkan hadiah seperti ini, mungkin akan memberikan kesempatan yang bagus untuk kalian bagus untuk player yang jarang top up.

Apalagi mengetahui Pet Terbanyak Dipakai Player Free Fire (FF), tentu ini merupakan sebuah jawaban yang bisa kalian miliki sekarang juga. Supaya nanti kalian tetap bisa mendapatkan hadiah yang bagus.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang ini.

Pet Terbanyak Dipakai Player Free Fire (FF), Ini Jawabannya!

Pertanyaan: Pet apa yang paling banyak dipakai oleh pemain dalam setahun terakhir di Free Fire?

  1. Falco
  2. Ottero
  3. Mr Waggor
  4. Panda

Kalian harus menjawab Pet yang bernama Mr Waggor, karena dari bagian Data yang Garena berikan kalau Pet tersebut memiliki banyak peminatnya. Mungkin kalian tidak tau berapa Total player yang sudah menggunakan dia dalam pertandingan, baik Skill atau jenis Petnya.

Bahkan MrWaggor juga selalu muncul dalam Acara Video spesial Garena, Pembahasan Update ataupun hal lainnya seperti Kolaborasi McLaren ya. Dapat kita sampaikan kalau Pet MrWaggor ini sudah dipakai palyer Free Fire, mencapai total hingga 7 Miliyar lebih.

Tentu saja Angka besar tersebut sudah terhitung dalam segala Kondisi, bahkan semua Server juga memiliki penghitungan yang sudah tertotal. Kalian mungkin tertarik untuk mencoba dan memiliki Pet ini, kaerna ada beberapa tambahan lainnya yang bisa kita coba.

Bahkan untuk sekarang ini kemampuan dari Pet MrWaggor memang ga bisa kita ragukan, hanya saja kalian harus bisa memanfaatkan peluang. Pet MrWaggor bukan untuk para Pemula, karena memang Skill Pet yang bisa kita dapatkan juga memang akan bertambaha pesat.

Mangkanya sampai banyak yang pakai dan telah tertotal 7 miliyar Kali, memang terbukti dari penggunaan Skill yang Waggor berikan. Kalian ga akan merasa kekurangan Gloo Wall, karena skill dari Pet ini akan punya tujuan mengisi item tersebut.

Namun ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan, Pet ini akan bisa mengisi Gloo Wall pada awal permainan. Namun setelah kalian memiliki 1 Gloo Wall, Waggor tidak akan memebrikannya dulu kecuali kalau sudah level Maximal.

Inilah kenapa Pet Waggor paling banyak peminat dan pengguna sekarang, karena memang kemampuan dan Skill yang terdapat pada Pet tersebut ya. Mungkin kalau kalian paham sama Skillnya, tidak akan sulit untuk mulai dan bertanding bersama Pet MrWaggor.

Nah karena hal tersebut dari bagian penampilan ataupun bundle yang baru juga, mungkin kalian akan tertarik untuk memilikinya dan mencobanya. Pet MrWaggor cocok untuk semua karakter, hanya tinggal pada pemakaian kita saja untuk membuatnya semakin kuat.

Setelah mengetahui Pet Terbanyak Dipakai Player Free Fire (FF), gunakan saja Jawaban tersebut dan mungkin kalian akan selesaikan Event kali ini. Ada banyak hadiah yang mungkin harus kalian coba, supaya tidak ada lagi yang terabaikan dari Event baru ini ya.

Apalagi ada total dari 12 Pet Terbaik Free Fire, mungkin kalian juga harus mencoba dan merasakan skill dari masing – masing Pet tersebut. Karena ada beberapa tambahan yang mungkin kalian sukai, ketika mengikuti hal yang membantu untuk menang nanti.

Comments (0)
Add Comment