2 Pet Terbaru Free Fire (FF) 2021

Simak langsung penjelasan Pet Terbaru Free Fire (FF), pada artikel yang ada diabwah ya.

Jadi kalian harus tau 2 Pet Terbaru Free Fire (FF) 2021 yang ada sekarang, tentu hal tersebut memang bisa jadi pilihan dan Rekomendasi untuk pakai Pet ini nantinya. Karena memang dari Pet terbaru itu, kita bisa menjadi lebih kuat lagi saat bertanding melawan musuh.

Masih ada banyak sekali hal – hal terbaru lainnya untuk bisa kalian cobain sekarang juga. Dengan menghadirkan banyak sekali update baru ini, tentu saja kalian memang harus siap dengan semua itu dan kombinasikan saja Pet yang diberikan sama Garena.

Untuk sekarang ini Update Pada Patch OB26 Free Fire, memang berikan banyak informasi baru yang akan muncul selanjutnya. Karena dari Update seperti itu, file yang dihadirkan kedalam sebuah game juga bukan berada diawal tapi untuk bocoran lainnya.

Apalagi untuk sekarang 2 Pet Terbaru Free Fire 2021 sekarnag ini, sudah ada 2 yang muncul. Sehingga kalian juga mungkin tertarik, untuk dapat Pet tersebut sekarang juga. Penasaran gimana bentuk dari pet terbaru di tahun 2021 ini?

Pet Terbaru Free Fire (FF)2021

Kehadiran Pet Terbaru Free Fire (FF) 2021 itu jadi salah satu bagian yang cukup bagus, karena nanti ini akan berikan keuntungan lumayan besar untuk kalian manfaatkan. Pet dari update yang hadir kemarin saja, sudah berikan banyak kesan menarik agar bisa kita pakai nantinya.

Terutama dari Pet Terbaru ini, mungkin dengan begitu kekuatan kita dalam bertanding nanti bisa jadi lebih kuat dari sebelumnya. Kedua Pet terbaru ini bisa langsung kalian lihat sekarang juga.

Beaston

Pet pertama dan merupakan salah satu dari Pet Spesial tahun 2021 adalah Beaston. Kemampuan yang diberikan oleh Beaston memang bermanfaat, untuk kita yang sering bermain pakai Granat ataupun item lempar lainnya juga.

Karena Pet ini akan meningkatkan Jarak lemparan dari Item Lempar dan salah satunya itu sama seperti Gloo Wall. Dengan begitu kalian ga perlu lagi dekati musuh, lalu lempar item ini dari jarak menengan ataupun dari jarak dekat juga.

Pet Beaston dihadirkan oleh Garena pada update yang hadir dalam bulan Januari 2021 kemarin lalu. Dengan hadirnya Pet terbaru ini, kita memang bisa jadi kuat karena Pet Beaston Cocok Di Clash Squad Free Fire saat ini juga.

Pet Terbaru Free Fire (FF) 2021 Dreki

Lalu kita kehadiran Pet Terbaru Free Fire (FF) 2021 yang bernama Dreki, yup pet ini hadir pada bulan Maret 2021 yang dihadirkan secara langsung oleh Garena melalui Event. Yup dengan begitu tidak heran kalau Pet ini, memang cocok sekali untuk para rusher nanti.

Karena Dreki juga termasuk Pet Rusher Free Fire, untuk dimanfaatkan saat maju. Sebab skill yang diberikan oleh Pet ini, merupakan Penglihatan pada musuh yang sedang memakai Medic Kit pada jarak 30 Meter saja.

Dengan begitu, maju untuk Rush juga tidak akan takut lagi ketika pakai Pet ini nanti. Posisi musuh jadi lebih mudah ketahuan, jadi kalian ga akan takut lagi, untuk maju dan menyerang musuh tersebut karena posisinya sedang melakukan pakai Medic Kit.

Untuk sekarang kalian bisa tau Cara Mendapatkan Pet Dreki Free Fire, jadi jangan sampai lewatkan kesempatan untuk memiliki Pet paling kuat ini ya.

Tapi kalau memang ingin lebih ampuh, kalian harus memakai pet ini sebaik mungkin. Tentu saja keduanya memiliki kelemahan tersendiri, itulah kenapa Pet Dreki dan Beaston perlu kita awasi.

Dengan mengetahui 2 Pet Terbaru Free Fire 2021, maka kalian mungkin jadi tertarik untuk mendapatkan salah satu dari Petnya itu. Karena kekuatan ini, tidak bisa kita remehkan karena Pet tersebut akan benar – benar bantu kita semua.

Ketika kalian sedang bertanding nanti apalagi pakai Role Defender, pakai Pet Role Defender Free Fire yang cukup kuat. Dengan kekuatan Pet yang kalian pakai ini, akan membuat tim nanti tidak akan kena damage karena terlindungi juga.


Ikuti terus update baru dari game – game online sekarang ini, Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Karena setiap hari game – game ini, akan update terus info barunya untuk kalian ketahui dengan cukup cepat.

Comments (0)
Add Comment