8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Termasuk dengan 8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF), salah satu kesempatan yang biar kalian lebih kuat. Sebab dengan menggunakan Pet Meta Revive kayak begini, player pasti akan menjadi lebih leluasa untuk menghidupkan teman.

Karena memang ada beberapa kondisi yang pasti juga, supaya kalian tidak begitu merugi dalam permainan kayak begini sekarang. Sebab ada beberapa kesempatan dan serunya pertandingan, jika nanti kalian menggunakan semua itu mulai dari sekarang ya.

Apalagi dengan memahami dulu Olivia Pembuat Meta Revive Free Fire ini, memang menjadi sesuatu yang bagus untuk kalian gunakan sebaik mungkin. Sebagai pemilik Meta tersebut, Olivia dan juga beberapa karakter lainnya memang bisa mendukung keseruan main squad dari sekarang.

Tapi kalian harus bersama 8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF), supaya tidak mengalami kesulitan sama sekali ketika bertanding. Apalagi dengan Pet seperti ini, kemampuan karakter akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya dalam melakukan Revive.

Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF)

Moony

Sebagai salah satu pet yang berjenis Alien dalam game Free Fire, ternyata Moony sangat bagus dalam Meta Revive kali ini. Karena kemampuan dari Skill pasif miliknya, terlihat kalau Moony bisa membuat kalian menjadi lebih kebal saat melakukan Revive.

Moony akan melindungi kita dengan menaikan Defend menjadi besar, itu terjadi kalau kalian pakai sesuatu lingkaran berdetik. Contohnya ketika sedang memakai Medic Kit dan Revive, kalian ini tidak akan menerima damage besar selama proses itu berlangsung biar makin aman.

Tapi tetap meskipun berikan Pertahanan kayak begini, kalian juga harus berhati – hati dengan musuh yang memang menyerang beruntun.

Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire adalah Rockie

Lalu berikutnya kalian bisa menggunakan Pet Rockie untuk bermain dalam Meta Revive ini. Tentu saja teman dalam Squad akan merasakan efek skill karakter kalian terus, sebab pet ini bakalan kurangi Cooldown penggunaan Skill karakter dengan besar.

Apalagi kalau kalian menggunakan Karakter Dimitri dan Alok, salah satu dari fondasi besar Meta Revive sekarang ini. Pasti skill mereka untuk memberikan bantuan kepada teman, pasti akan jadi lebih besar dari sebelumnya sekarang.

Robo

Sebagai Pet yang bisa memberikan perlindungan pada teman dan kalian sendiri, memang benar kalau Robo cukup multifungsi sekarang ini. Meta Revive tentu saja akan terbantu dengan Skill ini, karena Robo nanti akan keluarkan Shield tambahan yang akan Gloo Wall terima dengan besar.

Tentu saja ketika kalian memasang gloo wall untuk revive, kita bisa terlindungi sama Skill milik Pet Robot tersebut. Hanya saja tetap bisa tertembus oleh serangan musuh yang kuat, mangkanya kalian harus langsung cepat melakukan Revive sebelum ini hancur.

Kalau saran dari Esportsku, kalian harus pasang 2 Gloo Wall biar nanti pertahanannya jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Beaston

Musuh memang memiliki jarak dengan yang jauh sekali, kalian kalau mau revive pastikan pasang Gloo Wall ini dengan jauh. Usahakan itu bisa membuat pandangan musuh tertutup, bahkan ini menghalang Senjata M82B mengenai kalian dengan akurat.

Oleh sebab itu pet yang bernama Beaston ini, memang cukup unggul dan akan lebih mudah dalam menghadapi musuh yang bertanding nanti. Harus berhati – hati dengan semua ini, karena Pet Beaston tersebut sangat bagus untuk hal seperti ini.

Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire adalah Flash

Sebagai Pet yang berjenis Kura – kura ini, memang tidak salah kalau punya kekuatan besar yang bagus untuk melindungi. Sebab Skill dari Pet yang bernama Flash ini akan melindungi bagian belakang dari damage, total minimal 150 Damage musuh. Dalam keadaan seperti apapun, kalian akan terlindungi bagian belakang ini ketika bertanding.

Apalagi ketika sedang melakukan Revive, tentu saja posisi yang bagus adalah membelakangi Musuh untuk hal tersebut. Jika musuh nanti menyerang kalian, tidak perlu takut lagi pertahanan yang kita miliki tertembus karena hal tersebut untuk menolong teman.

Mangkanya cocok banget bukan, kita harus pakai Flash sebagai Meta Revive yang bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire adalah Yeti

Kemudian rekomendasi Pet Revive yang Esportsku berikan adalah Yeti, tentu saj Pet ini cukup bagus dan kuat dalam pertandingan nanti. Bahkan kalian kalau melawan musuh yang pakai senjata ledakan, tentu saja Pet ini cukup membantu kalian ketika sedang melakukan Revive.

Tapi harus tetap waspada dengan lawan yang terus menyerang pakai ledakan, karena Yeti ini tidak begitu kuat dalam waktu yang lama. Lindungi saja teman dulu, sebelum kalian tidak kena total damage besar dari efek serangan musuh nanti.

Mr Waggor

Pet Mr Waggor yang akan kalian gunakan ketika bertanding nanti, pasti rasanya akan menjadi lebih kuat dan kalian pasti harus mencobanya. Karena memang Mr Waggor ketika kalian gunakan ketika bertanding nanti, pasti rasanya akan menjadi lebih berbeda juga.

Termasuk dengan Mr Waggor yang sering memberikan Gloo Wall cepat kepada teman maka ini, akan melindungi player untuk melakukan Revive. Manfaatkan sebaik mungkin Pet ini nanti, agar kalian tidak merasa bingung dengan hadiah seperti itu sekarang juga.

Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire adalah Ottero

Berdasarkan pengalaman Esportsku dalam bermain Meta Revive ini, ternyata Ottero juga sangat bagus untuk kalian gunakan nanti. Sebab kemampuan Ottero dalam Meta tersebut, harus dapat support tambahan dari Skill karakter yang harus kalian lakukan.

Ketika melakuakn Revive ini, nanti Pet tersebut akan memberikan Heal kepada teman dalam jumlah sedikit. Healnya merupakan tambahan utama dari HP yang muncul, tapi ada Energy Point yang bisa kalian teman dapatkan.

Tentu saja Pet yang akan kalian gunakan ini memang tergantung keadaan, tapi kalau mau lebih kuat harus Revive teman sebaik mungkin. Agar nanti Meta Revive yang hadir ini, kita tidak akan melewatkan keseruannya bersama pet tersebut.

Setelah mengetahui 8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF), memang akan membuat karakter dan squad menjadi lebih aman. Tentu saja dengan Squad yang kalian mainkan nanti, pasti ga akan terasa sulit untuk menghadapi lawan pakai Meta ini.

Lalu ada juga beberapa Karakter Meta Revive Free Fire, agar bisa menjadi semakin kuat dari sebelumnya. Biar melakukan revive tidak akan terlalu sulit, asalkan kalian nanti mencoba Meta baru ini tanpa rasa pusing sama sekali.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment