Peta Harta FF Pada Item Loadout Free Fire

Ada banyak sekali jenis item – item Loadout yang ada didalam game Free Fire tersebut. Item Loadout tersebut akan menjadi salah satu item yang sangat berguna sekali ketika kalian sedang bermain.

Dalam game Free Fire ini, terdapat banyak sekali fitur yang bisa kalian manfaatkan pada saat bermain ataupun hanya berada didalam lobby saja. Ada salah satu fitur yang sangat menguntungkan banyak Player di game tersebut, fitur ini bernama Peta Harta FF Pada Item Loadout Free Fire

Ada banyak sekali jenis item – item Loadout yang ada didalam game Free Fire tersebut. Item Loadout tersebut akan menjadi salah satu item yang sangat berguna sekali ketika kalian sedang bermain.

Ada yang mempunyai jenis untuk membantu kalian menang dengan sangat mudah dan juga ada yang digunakan untuk melindungi kalian sendiri. Oleh karena itu, jika kalian mempunyai sebuah Item Loadout jangan ragu – ragu untuk menggunakannya.

Salah satu Item Loadout yang sangat berguna lainnya adalah Peta Harta. Item yang satu ini mempunyai fungsi yang hampir sama seperti Loadout Air Drop ataupun Bounty Token.

Namun kalian harus mencari lokasi harta tersebut agar bisa mendapatkan item dengan level kuat didalamnya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menggunakan Loadout tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Tips Menggunakan Peta Harta FF Pada Item Loadout Free Fire

Item Loadout Peta Harta ini akan memberikan berbagai macam Keperluan bertempur yang sangat bagus dan bermanfaat sekali. Kalian bisa mendapatkan Senjata, Vest dan Helm Level 3 ataupun perlengkapan yang lainnya. Agar kalian bisa menggunakannya dengan benar, berikut ini adalah beberapa cara penggunaan Item Loadout tersebut.

  1. Siapkan Terlebih Dahulu Peta Harta FF Pada Item Loadout Free Fire

Hal pertama yang paling penting dilakukan adalah Mempersiapkan item tersebut sebelum kalian memulai permainan. Jika kalian mempunyai item Loadout tersebut, kalian bisa langsung menggunakannya pada Kolom Loadout di tampilan Lobby Free Fire.

  1. Item Ini Hanya Bisa Digunakan Pada Saat berada di Pesawat

Pada saat kalian sudah mulai memasuki Permainan dan menaiki pesawat, hal selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah Mengaktifkan Item Loadout tersebut.

Item Loadout ini hanya bisa diaktifkan sama seperti Bounty Token, dimana hanya bisa diaktifkan pada saat berada didalam pesawat saja. Jadi jangan terburu – buru untuk keluar dari pesawat.

  1. Buka Peta Harta FF Pada Pada Saat Berada Di Pesawat

Jika kalian sudah mengaktifkan Peta Harta, maka nanti akan muncul sebuah icon Peti Harta karun di Map tersebut. Lokasi ini akan muncul secara acak untuk semua player di Free Fire.

Jika lokasi tersebut searah dengan jalur pesawat kalian, maka kalian bisa menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pendaratan nanti. Jika sudah pas, langsung saja turun dari pesawat dan langsung menuju lokasi tersebut.

BACA JUGA:

  1. Temukan dan Looting Item dari Peti Harta Tersebut

Jika kalian sudah menuju dan menemukan Peti Harta tersebut, kalian bisa langsung menggalinya. Jika kalian sudah mengeluarkan peti tersebut, maka yang perlu kalian lakukan adalah langsung melakukan Looting dan memperkuat diri kalian sendiri.

Meskipun kalian sudah mempunyai perlengkapan yang kuat, tapi kalian juga harus bermain dengan hati – hati juga. Hal ini agar kalian bisa bertahan hidup lebih lama hingga akhir.

Itulah beberapa tips yang bisa kami sampaikan pada saat menggunakan item Loadout Peti Harta di Free Fire. Semoga artikale kali ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya yang merupakan pemain Free Fire di Indonesia.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan game terbaru lainnya. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffloadout ff
Comments (0)
Add Comment