Pevita Pearce Bergabung dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile Ladies

Pevita Pearce Bergabung dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile Ladies, simak penjelasan artikelnya berikut ini.

Pada Jumat lalu 27 Mei 2022, Morph Team melalui akun resmi instagram miliknya memperkenalkan pemain resmi untuk PUBG Mobile Ladies yaiitu Pevita Pearce.

Morph Team baru saja mengumumkan secara resmi mengenai bergabungnya artis cantik, Pevita Pearce ke tim esports tersebut. Bergabungnya Pevita Pearce membuat banyak yang menduga jika sang artis akan menjadi player PUBG Mobile untuk tim tersebut.

Pevita Pearce Bergabung dengan Morph Team Divisi PUBG Mobile Ladies

Dengan caption yang ditulis pada Instagram resmi milik Morph team

“Sebagai tim eSports pertama yang pernah dia ikuti, Morph Team menyambut “PEVITA PEARCE” sebagai anggota ke-5 dari Tim Wanita PUBG Mobile kami.

Dia akan menemani perjalanan Morph Team dan Mighty Morph team di masa depan, jadi jangan lupa untuk menunjukkan cinta”

Pevita Pearce dengan nama In-gamenya Quppa akan mengisi Role Support pada roster tim tersebut

Dengan kabar mengejutkan ini, maka sekaligus akan membuat semakin penasaran publik esports Indonesia. Khususnya terkait debut pertama sosok aktris berdarah Wales-Indonesia tersebut.

Pevita Pearce kerap mengikuti beberapa event bersama PUBG Mobile, hal ini menjadi pusat perhatian berbagai fans PUBG Mobile di Indonesia. Pevita Pearce sering sekali kita melihat dengan kemampuannya sebagai sniper.

PUBG Mobile Esports kembali menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB). Liga Season 1 PMVB akan dimulai pada 27 Mei 2022 ini.

Ajang PUBG Mobile ladies terbesar musim ini, Liga PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1, telah menyelesaikan babak kualifikasinya pada 22 Mei 2022 lalu.

Ada sekitar 20 Tim yang akan mengikuti Liga tersebut salah satunya adalah tim dari Pevita Pearce tersebut yaitu Morph Team.

Kita tunggu saja aksi dari Pevita Pearce pada tournamen tersebut bersama Morph team PUBG Mobile Ladies.

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment