Pharaoh X-Suit PUBG Mobile, Ini Dia Info Lengkapnya!

PUBG Mobile memberikan beragam tantangan untuk para pemainnya. Tidak hanya gameplay yang menarik melainkan juga event yang menantang. Berikut info tentnag Pharoh X-Suit yang akan hadir di PUBg Mobile

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik. Event-event menarik dihadirkan ke dalam game ini. Event terbaru saat ini ialah event Ancient Secret. Kali ini kami akan membahas soal Pharaoh X-Suit yang merupakan bagian dari event PUBG Mobile terbaru tersebut.

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile memberikan beragam tantangan yang membuat permainan yang satu ini lebih seru untuk dimainkan karena membutuhkan skill lebih. Selain gameplay yang menantang, PUBG Mobile juga menghadirkan tantangan lewat event.

Event terbaru PUBG Mobile yang akan hadir sejak 4 Agustus 2020 esok ialah Ancient Secret yang di dalamnya memuat event Call of the Pharaoh  yang menggambarkan suasana ala Mesir Kuno yang menyembunyikan banyak rahasia sejarah di dalamnya. Sosok Pharaoh atau Firaun dihadirkan ke dalam event ini. Berikut info selengkapnya.

Baca juga: Gembel Cit Berujung Banned Cheat PUBG Mobile!

Pharaoh X-Suit  

Kalau berbicara soal peradaban Mesir Kuno yang meninggalkan banyak sekali benda-benda hebat tentulah tidak bisa kita lepaskan dari sosok Pharaoh atau Firaun sebagai penguasa saat itu. Sosok penguasa itu dihadirkan ke dalam PUBG Mobile lewat outfitatau skin karakter PUBG Mobile.

Kalian yang ingin mendapatkan skin ini agar bisa menabung sebentar agar kalian mendapatkan ini. Hal ini karena drop ratenya yang kecil dan kalian harus mendapatkannya harus mendapatkan sedikti keberuntungan

Yang menarik dari outfit yang satu ini ialah terdapat enam level di dalamnya yang mana setiap level yang dilewati akan meng-unlock fitur baru di game. Untuk meningkatkan level Pharaoh tersebut pun dibutuhkan token tertentu. Di dalam suit atau outfit Pharaoh ini pun terdapat pula item lain seperti emote dan sebagainya.

itulah ulasan singkat mengenai Pharaoh X-Suit yang akan hadir di PUBG Mobile lewat event Call of the Pharaoh dalam Ancient Secret. Event ini akan berlangsung pada tanggal 4-13 Agustus 2020. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment