Phase 1 Banner Genshin Impact 4.7, Hadiah & Jadwal!

Kali ini ada penjelasan mengenai Phase 1 Banner Genshin Impact 4.7, Hadiah & Jadwal! Simak berikut ini jelas.

Game Genshin Impact memang untuk saat ini tengah merilis beberapa update yang terbaru. Seperti berikut ini kalian bisa tau tentang Phase 1 Banner Genshin Impact 4.7, Hadiah & Jadwal! Pastinya menarik untuk bisa kalian lihat nantinya seperti apa pembahasannya.

Seperti yang sudah diketahui juga memang untuk game Genshin Impact sendiri ada banyak konten terbaru untuk bisa dimainkan. Bisa kalian lihat dari beberapa update terkini yang merilis beberapa karakter terbaru di game tersebut.

Untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya nanti kalian bisa langsung saja lihat pada artikel dibawah, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan terkait Daftar Karakter Genshin Impact

kali ini kalian bisa tau tentang Phase 1 Banner untuk jadwal serta hadiah terbaru yang ada dalam Genshin Impact 4.7. Jadi langsung saja kalian lihat kali ini untuk lebih detail dari pembahasan tersebut nantinya di game.

Phase 1 Banner Genshin Impact 4.7

Dalam game Genshin Impact untuk update 4.7 terbarunya memang akan merilis beberapa update terbaru seperti misalnya dengan Banner. Dimana untuk Phase 1 akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 25 Juni 2024 mendatang.

Nantinya ada beberapa hadiah yang bisa untuk kalian dapatkan tentunya, seperti misalnya dengan karakter-karakter. Berikut ini juga kalian bisa mengetahui seperti apa saja hadiah banner tersebut nantinya.

Hadiah Banner

Untuk hadiah sendiri dalam banner di phase 1 tersebut ada dua karakter bintang 5 yaitu Clorinde dan Alhaitham. Kedua karakter tersebut tentunya kalian bisa untuk dapatkan nanti.

Clorinde adalah damage dealer Electro dengan kemampuan Night Vigil yang kuat, sementara Alhaitham adalah karakter Dendro dengan fleksibilitas damage yang baik

Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk memilih karakter mana yang mungkin cocok dengan gaya bermain kalian nanti. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketahui seperti yang ada kali ini.

Jelas dengan info tersebut kalian pemain dari game Genshin Impact bisa mengetahui seperti apa Banner fase  1 update 4.7. Sehingga kalian bisa mengetahui jadwal dan hadiah yang ada nantinya.

Tentu dengan pembahasan tersebut juga kalian bisa mengerti terkait Banner fase 1 Genshin Impact 4.7 dengan jadwal dan hadiah. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik tersebut?

 

genshin impact