Pilihan skin Grand Collection Juni 2022 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Pilihan skin Grand Collection Juni 2022 Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang tidak boleh kalian lewatkan. Bahkan untuk Pilihan skin Grand Collection Juni 2022 Mobile Legends (ML), kita kehadiran Esmeralda Light Envoy yang sangat bagus sekali. Tentu saja sebagai user dari Hero tersebut, pasti merasa tertarik untuk bisa mendapatkan ini nanti.

Lalu masih ada juga banyak Event bagus yang memberikan banyak hadiah, asalkan kalian menyelesaikan semua misi tersebut. Jangan sampai kalian melewatkan beberapa Event baru ini, karena masih ada beberapa kesempatan dari skin gratis untuk kalian dapatkan nantinya juga.

Sebentar lagi dengan melihat perilisan hero baru Julian yang akan dirilis, maka dari itu kalian harus tahu Cara Mendapatkan Raven Emblem Mobile Legends memang terasa sangat menarik untuk kalian ketahui. Sebab dengan beberapa Event yang sudah ada ini, akan memberikan hadiah Ultimate yang bagus dan harus kalian coba sendiri sekarang juga.

Kemudian ada juga Pilihan skin Grand Collection Juni 2022 Mobile Legends (ML), Esmeralda Light Envoy! pasti akan terlihat sangat cantik dengan Skin barunya tersebut. Sebab Light Envoy punya daya tarik yang sangat bagus untuk kalian pakai bertanding.

Pilihan skin Grand Collection Juni 2022 Mobile Legends (ML)

Sebentar lagi Skin Collector Esmeralda Light Envoy akan rilis pada tanggal 7 Juni 2022 nanti. Esmeralda mendapatkan skin Collector pertamanya yang bertemakan seperti sebuah Solar Sistem dari Tata Surya

Skin Collector Juni 2022 Esmeralda Light Envoy ini seperti penampilan dari seorang Ratu, bahkan memakai pakaian Putih bersih dan elegant. Kemudian memakai sebuah Mahkota Warna Emas, serta sebuah Rambut putih yang sekarang menjadi bagian darinya.

Bahkan pada jenis senjata tersebut memang sangat kelihatan menarik, karena Esmeralda menggunakan 2 Senjata yang cukup mematikan. Berwarna Emas Matahari dan Biru Bulan yang sangat kuat, keduanya akan menjadi semakin Serasi dengan setiap perpaduan serangan yang Esmeralda lakukan.

Pada event tersebut juga ada pilihan skin Grand Collection Juni nanti skin tersebut adalah:

Lesley Collector – Falcon Mistress

Skin Collector Lesley ini dirilis pada bulan November 2021. Skin Lesley ini memang tidak selaris dengan skin yang lainnya. Hal ini dikarenakan hero Lesley memang bisa dibilang tidaklah masuk kedalam Meta sehingga tidak banyak orang yang melirik skin ini meskipun para player Lesley juga ada yang membelinya karena efek yang berbeda dari skin yang lainnya.

Ruby Epic – Lady Zombie

Skin Epic Ruby ini dirilis pada Mei tahun 2019, untuk mendapatkan skin ini harus melalui event Lucky Treasure. Skin Lady Zombie ini merupakan skin Epic pertama milik ruby yang bisa dibilang Ruby tidak memiliki banyak skin yang ia miliki.

Itulah beberapa pilihan skin utama dalam event Grand Collection Bulan Juni nanti. Jika kalian ingin memilih skin selain Esmeralda kalian bisa memilih skin tersebut jika kalian belum mendapatkannya pada event sebelumnya. Dengan perilisan skin Collector Esmeralda tersebut kalian bisa mengetahui Cara Menggunakan Esmeralda Mobile Legends sehingga kalian bisa memahami dan lebih jago lagi memainkan hero Esmeralda

 

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment