PJEV Masuk Top 2 Hari Kedua Week 2 PMSL SEA 2023 PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan PJEV Masuk Top 2 Hari Kedua Week 2 PMSL SEA 2023 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile untuk saat ini dalam esportsnya memang seperti diketahui sedang berlangsung turnamen PMSL Sea Spring 2023. Berikut ini PJEV Masuk Top 2 Hari Kedua Week 2 PMSL SEA 2023 PUBG Mobile, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian para penggemar dari game PUBG Mobile untuk esportsnya juga mengetahui tentang turnamen PMSL Sea Spring 2023. Dimana memang ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian saksikan tentunya dari turnamen tersebut.

Tetapi sebelum itu juga kalian bisa untuk melihat lebih detail pada artikel terkait Jadwal Pertandingan 2023 PMSL SEA Spring kali ini. hal tersebut nantinya membuat kalian bisa untuk mengetahui seperti apa jadwal pertandingan yang berlangsung.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Persija Evos masuk top 2 di hari kedua minggu kedua turnamen PMSL Sea 2023 kali ini. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

PJEV Masuk Top 2 Hari Kedua Week 2 PMSL SEA 2023 PUBG Mobile

Untuk turnamen PMSL Sea 2023 Spring kali ini memang seperti yang diketahui tengah berlangsung di minggu kedua turnamen. Dimana kali ini tim Persija Evos telah berhasil untuk memasuki top 2 setelah memasuki day 2 week 2 turnamen. Tentunya hal tersebut menjadi menarik dari perwakilan Indonesia.

Seperti yang terlihat juga memang untuk tim Persija Evos kali ini memimpin klasemen sementara dengan posisi #2 lalu disusul dengan tim Boom Esports di #6, ada tim RRQ di #10, Bigetron #14, Alter Ego #15 dan ada tim yang week 1 mendominasi yaitu Voin Esports justru harus terjun payung berada di #18.

tetap iklan

Berikut ini peraih WWCD hari kedua week 2 PMSL SEA Spring 2023:

  1. SANHOK : BACON Time
  2. ERANGEL :FaZe Clan
  3. ERANGEL : FaZe Clan
  4. ERANGEL : Rex Regum Qeon
  5. MIRAMAR : Playbook Esports
  6. MIRAMAR : Alter Ego ARES

Itulah penjelasan mengneai hasil pertandigan untuk hari kedua week 2 turnamen PMSL Sea Spring 2023 kali ini dimana tim PJEV berhasil masuk ke top 2. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut untuk hasil pertandingan PMSL?

tetap iklan

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment