Plague Maniac Mask FF Hadir Dishop Free Fire

Tentu kalian harus bisa dapatkan Plague Maniac Mask FF Hadir Dishop Free Fire. Penasaran sama informasinya? Langsung saja kita simak hal tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Jadi untuk sekarang ini Plague Maniac Mask FF Hadir Dishop Free Fire, ini merupakan salah satu Item Cosmetic yang tidak boleh sampai kalian lupain untuk didapat. Pasti dari penampilan Mask tersebut, memang cukup keren.

Karena memang dari semua penampilan sekarang ini juga, tidak akan jadi bagian dari penampilan yang biasa saja. Pasti kalau Pagai Mask tersebut, maka kita punya jiwa – jiwa kegelapan yang berbahaya bagi para musuh.

Bukan hanya itu saja, item yang dihadirkan dalam Shop sekarang memang cukup banyak dan memberikan keuntungan yang beragam. Seperti saat ini juga, kita tau Cara Mendapatkan Token Rank S Free Fire tentunya.

Dimana dalam Token tersebut juga, ada banyak keuntungan yang tentu itu bisa kalian manfaatkan. Jadi pastikan untuk ikutan terus dalam Event Free Fire x One Punch Man ini, karena semua itu akan beri hadiah yang keren.

Plague Maniac Mask FF Hadir Dishop Free Fire

Mask yang hadir dalma game Free Fire sekarang ini, memang sudah ada banyak dan memang menarik untuk kita dapatkan. Nah salah satunya ini sudah hadir dalam shop, dengan nama Plague Maniac Mask tentunya.

Untuk bisa dapat Mask ini, kalian hanya perlu beli dengan harga sampai 400 Diamond dalam Shop. Murah dan pasti terjamin sekali untuk nanti, membuat penampilan Karakter menjadi lebih keren dari sebelumnya ya.

Ini akan jadi salah satu hal yang keren, untuk digunakan sama kalian dan jangan sampai abaikan semua itu untuk kedepannya. Dulu Mask terbaru dalam Shop ini, pernah hadir dalam Sebuah event graits yang menarik.

Kalau tidak salah itu pada saat Event Chrono Free Fire, kalah tidak salah ini hadir dalam Spin yang diberikan oleh salah satu Web Event. Dengan begitu bagi para player yang kemarin tidak dapat Mask ini, sekarang juga adalah waktunya.

Pastikan kalian sudah siapin total hingga 400 Diamond untuk dapat Skin terbaru dari Mask ini. Dengan penampilan yang Cocok tersebut, kalian ini ga akan terlihat biasa saja dan memang cukup menarik untuk dipakai.

Mungkin dengan pakai Bundle Genos Free Fire, kalian akan jadi lebih menarik lagi sama Mask tersebut. Badan Cyborg dan wajah, ditutupi oleh Mask tersebut dan akan menjadi penyamarana yang pas banget.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan Skin tersebut. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk bisa kita manfaatkan sekarang ini, pasti ga akan bawa kerugian kalau sudah dapat Mask yang keren tersebut ya.

Ini malah akan membuat Penampilan Akun Jadi Keren Di Free Fire, kalau kalian pakai ketika Bertanding nanti. Kekuatan yang diberikan Mask baru ini, memang lumayan menguntungkan sekali untuk para playernya.

Ada kemungkinan kalau nanti, semua item yang dulu gratis akan muncul dalam Shop dengan total pembelian Diamond cukup banyak. Jadi kalian semua, bersiap saja dengan hadirnya hal seperti ini.

Topeng yang berhubungan sama Plague ini, memang memiliki kekuatan yang besar dan tentu saja berbahaya sekali. Kalian kalau sudah memilikinya, harus berhati – hati supaya tidak sampai lepas kendali.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF M4A1 Genos Free Fire
Baca Juga: Karakter Snowelle FF Menjadi Counter Semua Karakter Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Saitama Free Fire
Baca Juga: Bocoran Karakter Huracan FF Terbaru Advanced Server Januari 2021 Free Fire

Jangan lewatkan penjualan Plague Maniac Mask FF Hadir Dishop Free Fire, karena memang itu menjadi item yang menarik sekarang. Pastinya kalian akan menjadi lebih keren pakai Skin ini.

Dengan begitu kalau memang tampilan keren, berarti jangan lupa untuk pakai salah satu dari 1000 Nickname Keren Free Fire sekarang juga. Ini mah menjadi satu paket lengkap super keren didalam game ini untuk kedepannya juga ya.


Follow saja Instagram Esportsku ini sekarang juga. Agar kalian nanti tidak melewatkan beragam informasi terbaru dari game tersebut untuk kedepannya juga. Informasi ini, akan bantu kalian semua untuk tau apa saja yang hadir nanti.

Comments (0)
Add Comment