Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF, Keren!

Plan Bermuda memang sudah menjadi bocoran sejak lama, dimana ini merupakan salah satu upaya Garena untuk membuat Map tersebut jadi lebih menarik. Nah, ini dia perubahan bermuda pada upate ob23 yang akan datang

Rencana besar memang akan berlangsung sekarang, didalam game Free Fire dan pasti akan jadi yang terbaik. Pastinya kalian juga pernah merasa penasaran dengan arti Bocoran Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF, dimana ini menjadi salah satu hal yang ramai sekarang. Jadi tentu saja kalian semua harus tau, apa hal menarik yang bisa kita dapatkan dari dalam Plan Bermuda sekarang.

Plan Bermuda memang sudah menjadi bocoran sejak lama, dimana ini merupakan salah satu upaya Garena untuk membuat Map tersebut jadi lebih menarik. Kalau untuk sekarang ini Bermuda salah satu Map yang cukup lama, jadi harus membutuhkan perubahan Baru. Kabarnya memang akan hadir Lokasi Unik Bermuda Free Fire, dimana ini cukup bagus sekali.

Bocoran Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF

Jadi pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Plan Bermuda Free Fire yang bakalan ada di Update terbaru OB23 FF tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

  1. Penjelasan Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF

Jadi ini merupakan sebuah rencana baru, supaya game Free Fire yang kita mainkan jadi lebih seru. Developer game Free Fire ini, akan merubah Map Bermuda yang memang terlihat jadul, menjadi lebih keren daripada yang veris sekarang. Pastinya hal seperti ini memang sudah di tunggu, oleh banyak player karena memang menarik untuk dicoba.

Kabarnya juga rencana Bermuda 2.0 Free Fire Update ini sudah dihadirkan sejak lama, tapi baru akan dilakukan sekarang. Pada advanced server yang hadir sekarang ini, memang sudah dimulai perubahannya. Tapi tidak semua lokasi yang ada di Bermuda, mengalami perubahan. Jadi tunggu secara bertahap, lalu kita pasti bisa merasakan Plan Bermuda sepenuhnya.

Lokasi yang memang akan dirubah pertama kali pada Peak dan Factory, jadi kalian yang main di Advanced jangan lupa cek lokasi itu ya. Karena kabarnya sekarang ini, lokasi itu sudah mulai di rubah oleh secara perlahan dan menjadi lebih baik lagi nantinya.

  1. Penampilan Bermuda Jadi Lebih Keren

Tujuan lainnya yang akan dilakukan pada Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF ini adalah membuat Map tersebut, menjadi lebih bagus dan keren daripada sebelumnya. Pastinya kalian juga yang bermain pada Map ini dalam bentuk terbaru, sudah dijamin kalau rasa bosan nantinya juga tidak akan bisa kalian alami kedepanya.

Apalagi untuk sekarang ini juga player lebih suka bermain di Bermuda dan Purgatory, jadi untuk pertama – tama Bermuda dulu yang dapat berubah. Mungkin selanjutnya Map lain akan mengalami perubahan baru, dimana ini akan membuat map tersebut jadi lebih keren dari sebelumnya.

  1. Ada Meteor Jatuh

Jadi pada saat Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF sedang berlangsung, kita kabarnya juga akan kehadiran Metor jatuh saat bermain didalam Map ini. Belum ada yang tau apa kegunaan dari Meteor jatuh ini, mungkin saja akan menjadi salah satu Hiasan terbaik didalam game Free Fire tersebut. Dimana hal seperti ini jadi hal yang unik, dibandingkan game lainnya.

Belum ada yang tau apa efek dari jatuhnya Meteor ini, tapi kabarnya itu akan menjadi salah satu Contoh bukti Plan Bermuda dimulai. Jadi kalian yang sudah bermain didalam Advanced Server ini, jangan sampai lupa untuk mencoba Mode Classic dan Pilih Map Bermuda.

  1. Ada Beberapa Ikon Negara Hadir Disini

Terakhir didalam Plan Bermuda Free Fire ini, ternyata akan hadir hal yang jauh lebih gila dari sebelumnya. Jadi kabarnya memang akan dihadirkan beberapa ikon dari beragam Negara, kedalam server ini nantinya. Bahkan untuk Ikon Monas yang ada dari Negara Indonesia juga, dihadirkan kedalam Plan Bermuda yang akan hadir juga sebentar lagi.

Pastinya kalian semua tidak akan mau kelewatan hal ini, karena Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF juga cukup keren. Kalau misalnya kalian bisa mengunjungi Ikon dari Negara tersebut, memang bisa dibilang jadi kesempatan yang cukup bagus. Jadi untuk sekarang ini kita tunggu saja, Plan Bermuda akan jadir seperti apa nanti di Free Fire bersamaan dengan tanggal rilis update ob23 free fire.

Bermuda 2.0 Free Fire Update

Pada map bermuda 2.0 ini kalian akan menemukan yagami garden yang merupakan salah satu ikon dari tokyo. Selanjutnya  ada fisherman creek yang kemungkinan merupakan dari negara yang terkenal dengan akan nelayannya. Ada juga academy dan hydropower yang menambahkan map bermuda 2.0 ini

Kalian para pemain free fire bisa dapatkan peta ini pada update selanjutnya yang ada di update ob23 free fire juli 2020. Nah, pastikan kalian melakukan download ya nanti pada free fire

Perkembangan update game Free Fire, memang bagus dan terbukti keren sekali untuk kita coba. Jadi kalian semua yang masih bermain game ini, jangan sampai ketinggalan semua update dan event barunya. Karena dari situ juga, kita bisa diuntungkan sekali. Hanya itu saja tentang Bermuda 2.0 Free Fire Update OB23 FF, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment