Player Ini Nekat Cheat Free Fire Saat Live Streaming FF!

Anti Cheat baru ini memang sudah berjalan dengan baik, meskipun ada cheater yang berhasil masuk tapi langsung terdeteksi. Pada waktu itu ada seorang Youtuber, merekam Cheater yang cukup parah sekali.

Bermain game Free Fire memang cukup seru untuk kita coba sekarang ini, tapi kalau misalnya kalian bermain menggunakan Cheat pasti akan lebih dirugikan oleh Cheater tersebut. Untuk sekarang ini ternyata ada salah satu Youtuber Menemukan player yang nekat melakukan Cheat free fire parah, dimana itu terekam ketika dia bikin Content live streaming. Pastinya cheater ini nantinya, akan langsung di tindak cepat.

Update yang diberikan kedalam Free Fire, semuanya memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Kalian yang masih bermain game ini dari awal sampai sekarang, pasti sudah bisa merasakan banyak update baru dan menarik didalam game tersebut tentunya.

Kemarin memang terjadi banyak perubahan baru didalam game Free Fire ini, jadi memang harus kita ketahui juga agar bisa dinikmati. Kalian yang kemarin masih main game Free Fire, pasti tau dong dengan Update pada bulan Juni 2020 kemarin.

Dimana dalam update terbarunya ini, semua hal yang dihadirkan cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Selain hal mengejutkan memang terjadi karena Anti Cheat Free Fire Di Update menjadi lebih lebih bagus, dimana itu akhirnya membuat kita menjadi nyaman main game Free Fire.

Anti Cheat baru ini memang sudah berjalan dengan baik, meskipun ada cheater yang berhasil masuk tapi langsung terdeteksi. Pada waktu itu ada seorang Youtuber, merekam Cheater yang cukup parah sekali. Penasaran dengan infonya? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Cheater Terekam Oleh Youtuber Free Fire

Bagi kalian yang suka melihat Konten youtuber game Free Fire ini, pasti ga akan asing dengan namanya Moz1La. Dimana dia merupakan salah satu Konten Creator game Free Fire yang sudah cukup terkenal, dia juga telah mempunyai total Subs yang mencapai lebih dari 2.3 Juta orang.

Pastinya ini merupakan salah satu Channel yang sudah lumayan besar tentunya, kalian juga bisa melihat Kontent seru dan menarik dari Youtuber yang satu ini. Dia juga sering sekali main dan buat Konten menarik, tapi pada beberapa hari yang lalu dia bertemu dengan Seorang Cheater.

Player Ini Nekat Cheat Free Fire Saat Live Streaming FF

Yup Cheater memang merugikan semua orang didalam pertandingan, karena curang dan menggunakan Aplikasi ke 3 yang keterlaluan. Cheat bisa merusak game juga, hal ini berlaku untuk Free Fire yang sampai sekarang masih ramai untuk dimainkan.

Di Video mabar miliknya, dia mati oleh seseorang yang memang bukan Cheater. Tapi yang mati karena Cheater ini, teman satu Tim dari Moz1La tersebut. Dimana mereka melihat sendiri bagaimana Cheater ini, berhasil membunuh temannya dengan cara yang cukup Aneh.

Kalau misalnya kalian bertemu dengan Cheater yang pakai Cheat autoheadshot atau akurasi 100 Persen, tentu saja sudah biasa. Tapi ternyata pada video tersebut, Moz1La dan kawan – kawan menemukan Cheater dengan beragam Jenis Cheat yang cukup merugikan.

Dimana dia bisa Auto Headshot, Akurasi 100 Persen, Spin Bot dan paling parah Teleport. Jadi kalau untuk Cheat Teleport tersebut, dia akan berada di belakang musuh dengan Cepat. Langsung muncul dan memberikan Damage dengan mengejutkan dari belakang.

Tentu saja ini merupakan salah satu Cheat yang cukup parah sekali, tapi untungnya Cheater ini sudah dibanned oleh Garena. Karena memang telah ketahuan oleh Sistem Anti Cheat terbaru itu, jadi kalian ga perlu khawatir lagi karena ga akan ketemu player tersebut lagi nantinya.

Cheat memang menjadi salah satu hal paling di larang, ketika kalian bermain game Free Fire ini. Usahakan untuk bisa bermain dengan cukup murni, dimana itu juga akan membawa tantangan kedalam game ini. Apalagi untuk kedepannya juga, kita pasti akan kehadiran banyak hal menarik lainnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment