Player PH Jadi Solusi Tim MPL ID Mobile Legends (ML)?

Kali ini apakah Player PH Jadi Solusi Tim MPL ID Mobile Legends (ML)? simak penjelasannya berikut ini.

MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu kedua kali ini, sudah banyak pertandingan seru pada minggu pertama kemarin. Kali ini kita kilas kembali apakah performa dari Player PH Jadi Solusi Tim MPL ID Mobile Legends (ML)?

Dengan berbagai pertandingan yang cukup seru tersaji di minggu pertama MPL ID Season 10 sudah berbagai macam aksi dari para player untuk menunjukan performa yang terbaik mereka miliki. Lantas apakah dengan tim-tim yang memiliki player PH menjadi solusi untuk tim-tim di MPL ID kali ini?

Hampir sebagian besar tim saat ini memiliki player asing seperti ONIC, EVOS, BTR, Geek Fam dan yang lainnya sudah menunjukan beberapa pemain tersebut. Tentunya apakah dengan performa mereka bisa untuk merubah tim-tim tersebut. Simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Player PH Jadi Solusi Tim MPL ID Mobile Legends (ML)?

Melalui acara EMPESHOW pada channel YouTube Jonathan Liandi, kali ini beberapa analis seperti KB dan Ko Lius mereview minggu pertama MPL ID Season 10. Kali ini mereka membahas apakah dengan kedatangan pemain Filipina tersebut berdampak untuk tim-tim di MPL ID?

“Kalau dibilang solusi dari Gameplay bisa dibilang iya atau enggak, tapi yang terpenting adalah dari DNA player Filipina gimana cara mereka latihan, problem solve, tambah pool hero dan membaca lawannya itu mungkin menjadi jawabannya kalau pemain Filipina tersebut bisa nularin ke tim-nya.” Ungkap Ko Lius

Menurut Ko lius dirinya menyatakan dengan pola pikir dari pemain Filipina tersebut bisa membawa dampak bagus untuk tim-nya. Selain itu KB pun juga memberikan pendapat-nya sebagai berikut:

“Kehadiran pemain Filipina akan mendobrak sedikit disiplin pemain Indonesia, Komunikasi-nya yang bakal jadi masalah.” Ucap KB

KB beranggapan bahwa tim MPL Indonesia akan terbantu untuk sisi disiplin tetapi ada kendala  dalam komunikasi. Itulah penjelasan mengenai apakah pemain PH bisa menjadi solusi untuk tim MPL ID. Menurut kalian bagaiamana dengan hal tersebut?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment