PlayStation Plus Jadikan PUBG Sebagai Game Gratis Bulan Depan

Yuk rasakan bagaimana sensasinya mendapatkan WWCD di PlayStation bulan depan!

PUBG merupakan game battle royale dengan kesuksesan besar tidak hanya di versi PC melainkan juga di versi mobile dan lite. Menariknya game battle royale ini akan hadir di PlayStation Plus sebagai game yang bisa didapatkan gratis bulan depan.

Memang hari ini banyak sekali bermunculan game-game dengan genre battle royale namun kita bisa akui bahwa PUBG sebagai salah satu pengaruh terbesarnya. PUBG memang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya dan memberikan detail grafis yang sangat baik. Bahkan ketika PUBG diturunkan ke versi mobile-nya, pihak Tencent Games pun tetap mempertahankan keunggulan game ini.

Kesuksesan game ini memang terjadi di beberapa console sekaligus. Selain merilis versi PC, PUBG pun dirilis di Xbox One. Nah kali ini ada yang terbaru kalau PUBG Mobile akan dirilis di console Playstation.

Baca juga: Update Terbaru PUBG Mobile Kembali Banned Jutaan Akun Cheater!

Playstation Plus Jadikan PUBG Sebagai Game Gratis Bulan Depan

Sebagaimana yang kita tahu kalau PlayStation Plus sering memberikan diskon eksklusif dan games gratis setiap bulannya. Nah kabar baik untuk kita yang senang bermain PUBG Mobile karena PlayStation Plus mengumumkan kalau games gratis untuk bulan September esok ialah PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) dan Street Fighter V.

Hadirnya PUBG ke console PlayStation membawa mode permainan ala PUBG seluruhnya. Sebanyak 100 pemain akan diterjunkan ke arena permainan untuk menjadi juara sebagai pemain terakhir. Kualitas permainan para pemain battle royale akan hadir di PlayStation. Dapatkan WWCD di PlayStation September depan!

Dengan kabar ini tentu kita sebagai pemain PUBG Mobile ikut berbangga dengan kesuksesan game battle royale favorit kita ini. Ini pun bisa menjadi bukti kalau PUBG memang merupakan game battle royale terbaik saat ini.

Baca juga: Pernah Dengar Title Commando di PUBG Mobile? Ini Dia Infonya

Itulah informasi terbaru mengenai game favorit kita, PUBG yang bisa didapatkan secara gratis di PlayStation Plus bulan depan. Untuk kamu yang berminat mencobanya, buruan dapatkan promo besar ini! Terima kasih!

 

 

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment