16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Ketiga, Nova XQF Tidak Lolos!

Saat ini PMGC Season Zero 2020 telah berada di minggu ketiga. Setelah dua matchday babak Liga, kali ini 16 tim terbaik akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu ketiga.

Babak Liga minggu ketiga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah selesai dilaksanakan. Kali ini kami akan berikan info mengenai 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu ketiga di mana Nova XQF dan Aerowolf LIMAX tidak lolos.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang untuk pertama kalinya diadakan pada tahun 2020. Sebanyak 24 tim terbaik PUBG Mobile dari berbagai region di pertemukan di sini. Termasuk dua tim perwakilan dari Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX.

Format turnamen PMGC Season Zero 2020 ialah akan diadakan 2 babak dalam satu minggu. Pertama, babak Liga yang akan mempertemukan 24 tim dalam 6 match di mana setiap tim dari tiga grup akan punya kesempatan bermain 4x pertandingan. Babak Liga diadakan setiap Selasa dan Rabu setiap minggunya.

Baca juga: Inilah IGL PUBG Mobile Terbaik Saat Ini!

Kedua, babak Super Weekend yang akan mempertemukan 16 tim terbaik dari babak Liga sebelumnya. Inilah pertandingan sesungguhnya karena poinnya akan dialkumulasikan sejak Super Weekend minggu pertama.

Babak Super Weekend diadakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Akan ada 5 pertandingan di setiap matchday tersebut.

16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Ketiga

Saat ini PMGC Season Zero 2020 telah berada di minggu ketiga. Setelah dua matchday babak Liga, kali ini 16 tim terbaik akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu ketiga.

Berikut ini daftar 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu ketiga.

  1. Futbolist (PMWL West)
  2. Klas Digital Athletics (EMEA League)
  3. DRS Gaming (PMPL South Asia)
  4. Konina Power (EMEA League)
  5. RRQ Athena (PMPL SEA)
  6. Loops Esports (PMPL Americas)
  7. Bigetron Red Aliens (PMWL East)
  8. Four Angry Men (PEL China)
  9. Team Secret (PMPL SEA)
  10. Z3US Esports (Wildcard Finals)
  11. Alpha7 E-Sports (PMPL Americas)
  12. POWER888 KPS (PMPL SEA)
  13. Secret Jin (PMPL SEA)
  14. Natus Vincere (EMEA League)
  15. GODSENT (EMEA League)
  16. Abrupt Slayers (PMPL South Asia)

Nova XQF dan Aerowolf LIMAX Tidak Lolos ke PMGC Super Weekend Minggu Ketiga

Setiap tim haruslah berjuang keras di babak Liga. Pasalnya jika tidak berhasil masuk dalam 16 besar, maka tim tersebut akan kehilangan kesempatan bermain 15x pertandingan di Super Weekend. Itu artinya akan semakin mempersulit jalan tim tersebut untuk bisa lolos ke babak Finals kemudian.

Di minggu ketiga ini Aerowolf LIMAX kembali gagal untuk lolos ke Super Weekend. Mereka harus puas finish di posisi ke-22 dengan total point sebesar 20. Sebelumnya mereka gagal untuk lolos ke Super Weekend minggu kedua dan sekarang kembali terulang. Itu akan membuat posisi tim serigala ini akan semakin terpuruk di papan bawah klasemen PMGC.

Selanjutnya tim Nova XQF pun gagal untuk lolos ke Super Weekend minggu ketiga. Dengan total poin sebesar 35 poin, Nova hanya bisa menempati posisi ke-21, di atas Aerowolf. Tim asal PEL China ini dikenal sebagai tim terbaik dunia dengan Nova Paraboy sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Baca juga: Rich Brian x PUBG Mobile Kolaborasi!

Itulah 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu ketiga. Matchday pertama diadakan pada esok hari, Jumat tanggal 11 Desember 2020.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment