PMSL SEA Nama Baru Turnamen PUBG Mobile Region SEA

Kali ini ada PMSL SEA Nama Baru Turnamen PUBG Mobile Region SEA. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile memang untuk saat ini sedang melaksanakan turnamen PMPL di masing-masing region tentunya. Berikut ini kabar mengenai PMSL SEA Nama Baru Turnamen PUBG Mobile Region SEA, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kalian ketahui memang turnamen PUBG Mobile sendiri untuk saat ini sudah mulai aktif dengan beberapa turnamen yang ada. Seperti saat ini sedang berjalannya turnamen PMPL ID Spring 2023 yang sedang berlangsung.

Tetapi sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring dengan begitu nantinya kalian dapat untuk mengetahui berbagai hal nantinya untuk penyelenggaraan turnamen tersebut yang saat ini sedang berlangsung.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai PMSL Sea yang menjadi nama baru untuk turnamen PUBG Mobile di Asia Tenggara. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

PMSL SEA Nama Baru Turnamen PUBG Mobile Region SEA

Melalui akun sosial media resmi pubgmobile.esports.id kali ini mereka resmi untuk mengumumkan untuk pergantian nama dari PMPL SEA Champiosnhip menjadi PUBG Mobile Super League Southeast Asia atau PMSL SEA kali ini. Sehingga turnamen PUBG Mobile dari tim Asia Tenggara tersebut berubah nama kali ini.

Selain itu juga dijelaskan bahwa Gelaran pertama akan bergulir pada bulan Maret 2023 nantinya dengan format baru yang diikuti oleh tim-tim terbaik Asia Tenggara seperti misalnya PMPL yang sedang berlangsung di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Wildcard (Kamboja, Laos, Filipina, Singapura, Myanmar).

Itulah penjelasan mengenai turnamen PUBG Mobile untuk Asia Tenggara kali ini dirubah menjadi PMSL SEA setelah sebelumnya PMPL SEA. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan turnamen PMSL SEA tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment