Sistem Point Rank Free Fire Diubah Setelah Maintenance FF September 2020!

Ketahuilah kalau Sistem Pengurangan FF Point Rank Free Fire Diubah, berhati - hati saat main dalam mode ini kalau mau amanin point nantinya.

Sekarang ini Sistem Pengurangan Point Rank Free Fire diubah, mungkin ini menjadi salah satu hal yang penting dan membuat para player FF ga akan kabur lagi. Mungkin sistem pengurangan ini akan menjadi yang merubah, alur dari permainan game Free Fire tersebut. Kita perlu mengetahui juga, kalau misalnya pengurangan Point berakibat fatal pada rank kalian nanti.

Untuk saat ini saja memang ada beragam hal terbaru, karena pada saat sekarang saja game Free Fire mengalami Maintenance 23 September 2020 Terbaru. Jadi wajar kalau misalnya saat ini juga, update terbaru ini menjadi hal yang paling ditunggu para playernya. Oleh sebab itu kalian, jangan sampai melewatkan semua sensasi baru main didalam game ini.

Apalagi semua bocoran terbaru lainnya juga, akan membuat kalian jadi lebih paham lagi apa yang sebenarnya terjadi. Penasaran sama hal itu? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Sistem Pengurangan Point Rank Free Fire Diubah

Rank merupakan salah satu Mode yang sering dimainkan oleh para player didalam game ini. Tentu saja banyak keseruan lainnya, jika kita bermain pada mode tersebut juga. Nanti kalian kalau main pada mode Rank itu, ga boleh sampai lupa untuk selalu bermain serius. Karena memang kalian ini akan menghadapi, banyak musuh atau player yang lebih kuat lagi nantinya.

Kalian yang kalah dengan cepat, maka nantinya Point Rank kalian ini bisa berkurang dalam jumlah yang banyak sekali. Tapi kalau misalnya berhasil menang, maka point didapat jauh lebih dari siapapun. Kalian bisa mencoba Karakter Season 17 Free Fire sekarang, karena itu akan membantu sekali. Dengan begini kalian tidak akan merasa kesulitan, untuk bertanding nanti.

Pengurangan Point 3 sampai 20 FF

Meskipun kalian yang pernah Keluar dari Spawn Island Terbaru, pasti akan terima Hukuman pengurangan 3 Point. Nah disini pengurangan Point tersebut juga mengalami perubahan, jadi tentu saja kalian perlu mengetahui lebih lanjut soal hal tersebut. Karena memang seperti ini, menjadi salah satu hal yang paling ga disukai oleh para player nantinya juga.

Bisa dibilang Player didalam game Free Fire tersebut, akan menjadi kurang saat bertanding. Dimana sebelumnya banyak player mundur keluar secara langsung, dari dalam mode Ranked saat berada di Spawn Island. Bagi kita yang melakukan hal seperti ini, pengurangan Point Rank dinaikan menjadi 20 Point yang akan dikurangi.

Sistem ini akan mulai berlaku, setelah Perubahan Besar 23 September 2020 Hadir ya. Bagi kalian yang masih sering melakukan hal seperti ini, usahakan untuk membuang sifat keluar sebelum rank mulai. Karena hal tersebut bisa jadi hal yang merugikan, bagi diri kalian sendiri nantinya juga. Oleh sebab itu kalian, jangan sampai lakukan hal seperti ini ya.

Memang benar pengurangan point dinaikan sampai 20 ini, permintaan dari para player yang mengeluhkan total survivor yang ada didalam 1 game itu. Biasanya 50, bisa jadi 49 ataupun 40 player saja pada mode rank tersebut nanti.

Sistem ini tidak belaku pada Rank Clash Squad Free Fire nanti, karena pada hal tersebut sudah punya sistem sendiri. Jadi kalian yang main pada mode rank, harus selalu berhati – hati dan bermainlah dengan baik.

 

Kalian juga bisa baca Perubahan Training Ground Free Fire, dimana ini jadi hal paling menarik untuk bisa kalian coba nantinya. Dengan mencoba semua update terbaru sekarang ini, pastinya kalian akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya nanti. Jangan sampai lupakan hal tersebut ya, nanti perubahan baru ini akan benar – benar menjadi yang disuka para player.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment