Populer jadi Streamer, Dlar Tetap Ingin Main Di Pro Scene Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Populer jadi Streamer, Dlar Tetap Ingin Main Di Pro Scene Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini tim esports Mobile Legends Indonesia sedang dimasa-masa selesai libur untuk turnamen-turnamen besar dan beberapa tim juga sedang mempersiapakan diri menuju M4. Berikut ini Populer jadi Streamer, Dlar Tetap Ingin Main Di Pro Scene Mobile Legends (ML).

Saat ini memang Dlar bersama dengan tim Evos sendiri tidak dapat dipastikan mengenai tim mana dirinya akan bermain. Sempat bersama Evos Legends di MPL Season 10 tetapi diturunkan di MDL dan saat ini dirinya tidak masuk kedalam roster Evos untuk MPLI.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Dlar yang cukup populer jadi Streamer tetapi dirinya tetap ingin bermain di pro scene. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, Simak penjelasannya mengenai penjelasan tentang Dlar tersebut.

Populer jadi Streamer, Dlar Tetap Ingin Main Di Pro Scene Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Dlar Official kali ini sosok player Explaner yang berkewarganegaraan Filipina tersebut melakukan livestream. Dirinya pun juga menjelaskan mengenai ingin main di pro scene Mobile Legends seperti yang terlihat pada menit 2:21:10.

“Jadi streamer hasilkan banyak uang dari proscene tapi aku masih mau main, masih mau juara, pikiran saya suka banyak duit tapi hati saya tidak Dlar lu mau juara harus tunjukin ke mereka kalau Dlar masih bisa main,”

Kali ini pria yang bernama asli Gerald Trinchera tersebut memberikan penjelasan mengenai dirinya masih ingin bermain meskipun menjadi seorang streamer bisa dibilang menghasilkan banyak uang dan menjadi populer disana.

Itulah penjelasan dari Dlar mengenai dirinya yang meskipun cukup populer untuk jadi streamer tetapi ingin main di pro scene kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment