Berbagai peralatan canggih hadir di mode Payload 2.0 saat ini. Salah satunya ialah disediakannya Portable Radar yang dapat mendeteksi pemain lain di sekitarnya. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips menghindari Portable Radar di mode Payload 2.0 PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Mode Payload 2.0 merupakan salah satu mode permainan yang dihadirkan di game PUBG Mobile. Inilah kelebihan PUBG Mobile yang meskipun merupakan sebuah game jenis battle royale namun menyediakan mode permainan lain dengan gameplay yang berbeda.

Perbedaan gameplay yang disediakan di tiap mode permainan membuat tiap mode permainan memiliki fitur yang berbeda. Misalnya mode Payload ini yang telah diperbarui versinya. Saat ini beragam jenis peralatan canggih disediakan di mode yang dikenal dengan gaya permainanya yang barbar.

Baca juga: Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

Tips Menghindari Portable Radar di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Di mode permainan yang barbar ini, persenjataan dan peralatan canggih disediakan untuk menjamin gaya permainan yang brutal tersebut. Hasilnya perang missile dan bom terjadi. Belum lagi dengan disediakannya kendaraan bersenjata.

Selain itu ada pula Portable Radar yang berguna untu mendeteksi keberadaan musuh yang berada di sekitarmu. Tepatnya radar ini bekerja untuk mendeteksi kendaraan di sekitarmu.

Caranya ialah dengan menaruh alat radar di suatu tempat. Lalu dengan otomatis alat itu akan mendeteksi kendaraan yang berada di sekitar radar tersebut. Jangkauan radar ini hanya berlaku pada jarak tertentu saja. Kemudian informasi pertempuran dari radar tersebut akan dikirimkan kepada pemain yang memasangnya.

Nah keberadaan radar itu cukup mengganggu karena pemain jadi mudah ketahuan posisinya. Namun tahukah kamu ada cara menghindari radar tersebut?

Jadi kelemahan radar tersebut ialah hanya bisa mendeteksi kendaraan yang berada di daratan saja. Terutama ketika ditaruh di jembatan. Maka jangkauan radar tersebut hanya terbatas pada jembatan di dekatnya saja.

Dengan kondisi kelemahan Portable Radar yang seperti itu, kamu bisa menghindari radar tersebut. Caranya tentu saja dengan menghindari jalur darat. Kemudian gunakanlah jalur udara ataupun air.

Related Post

Berikut ini rekomendasi kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menghindari Portable radar.

Kendaraan yang Bisa Digunakan untuk Menghindari Portable Radar

1. Helikopter

Kendaraan pertama ialah helikopter yang tentu saja digunakan untuk di udara. Dengan begitu kamu bisa terhindar dari jangakau Portable radar. Kelebihan helikopter juga dilengkapi dengan persenjataan lengkap.

Namun ada satu kelemahan helikopter ini, yaitu masih bisa diincar oleh missile dari UAV Control Terminal. Oleh sebab itu kamu juga harus waspada ketika sudah berada di helikopter.

2. Kendaraan Amfibi

Kendaraan berikutnya ialah kendaraan amfibi yang berarti dapat digunaan baik di jalur darat maupun di jalur air.Dengan menggunakan kendaraan amfibi akan membuatmu dapat terhindar dari jangkauan Portable Radar.

Mode Payload 2.0 menyediakan beberapa jenis kendaraan amfibi yang bisa pemain gunakan. Mulai dari Buggy, Pickup, hingga UAZ. Kendaraan-kendaraan amfibi tersebut juga dilengkapi dengan persenjataan lengkap. Jadi kamu tetap bisa menyerang musuh.

Baca juga: Bahas Tuntas Missile Berbahaya di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Itulah penjelasan tips menghindari Portable radar di mode Payload 2.0. Sebagai indormasi tambahan bahwa mode Payload 2.0 tersedia setiap akhir pekan di musim ini. Terima kasih!