Posisi Indonesia Tergeser Day 2 Week 1 PMPL SEA PUBG Mobile

Kali ini Posisi Indonesia Tergeser Day 2 Week 1 PMPL SEA PUBG Mobile, Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMPL Sea Championship Fall akan sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di region asia tenggara akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Posisi Indonesia Tergeser Day 2 Week 1 PMPL SEA PUBG Mobile.

2022 PMPL Sea ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi PMGC nantinya. Oleh sebab itu pastinya seluruh tim akan menunjukan kualitas terbaik mereka untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

Berikut ini tim dari Indonesia tampil mendominasi di hari kedua PMPL SEA Fall kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Posisi Indonesia Tergeser Day 2 Week 1 PMPL SEA PUBG Mobile

Pertandingan PUBG MOBILE Esports di hari kedua PMPL SEA Fall kali ini tim Indonesia harus tergeser. Kali ini tim asal Thailand yaitu FaZe berhasil menempati puncak klasemen.

Tim Indonesia sendiri kali ini dipimpin oleh NFT dengan perolehan total poin sebanyak 91, 44 eliminasi dan 1 kali WWCD. Sedangkan untuk tim Alter Ego yang sebelumnya berhasil memimpin kali ini menempati #8.

Sedangkan 2 tim lainnya asal Indonesia yaitu GD dan Boom menempati #12 untuk GD dan #15 untuk Boom kali ini. tentunya perjuangan mereka masih cukup panjang kali ini.

Itulah penjelasan mengenai posisi Indonesia yang mulai tergeser di day 2 week 1 PMPL SEA kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment