Posting Thankyou Di IG, Tezet Berpisah Dengan Aura?

Kali ini Posting Thankyou Di IG, Tezet Berpisah Dengan Aura? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends kali ini sudah melakukan pertandingan kejuaraan dunia mereka dan akan berlanjut menuju season yang baru. Berikut ada Posting Thankyou Di IG, Tezet Berpisah Dengan Aura? tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya.

Tentunya kalian juga sudah mengetahui mengenai turnamen M4 World Championship sudah resmi diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Dengan begitu seluruh tim kali ini sedang mempersiapkan squadnya menuju season 11.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Tezet yang memposting ucapan thank you di Instagramnya, apakah dirinya akan berpisah kali ini? Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Posting Thankyou Di IG, Tezet Berpisah Dengan Aura?

Melalui akun sosial media Instagram pribadi dari sosok pelatih tim Aura Fire yaitu auratezet kali ini dirinya memposting di Instastories yang memperlihatkan ucapan terimakasih dirinya bersama dengan tim Aura Fire tersebut. Apakah itu pertanda bahwa dirinya akan berpisah nantinya dengan sang naga?

Terlihat memang bahwa Tezet mengucapkan thankyou kepada rekan setimnya di Aura Fire kali ini. Dirinya juga memberikan caption bahwa “semoga dengan keputusan yang ku pilih ini adalah yang terbaik” hal tersebut seperti mengindikasikan bahwa dirinya akan berpisah dengan tim Aura untuk MPL ID Season 11 nantinya.

Bersama dengan tim Aura Fire sendiri memang Tezet selama 2 season terakhir yaitu MPL ID Season 9 dan 10 hanya mampu berhasil menempati peringkat ke 3 saja. Dirinya juga berhasil membawa tim Aura menjadi juara pada Piala Presiden 2021. Tentunya bersama dengan Tezet sendiri sang naga bisa dibilang menjadi tim yang paling improve setelah beberapa kali mereka cukup sulit menuju babak playoff MPL.

Itulah penjelasan mengenai Tezet kali ini memposting ucapan terimakasih di IG apakah hal tersebut menjadi perpisahan dirinya dengan Aura Fire? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Tezet yang mengucapkan terimakasih tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment