Pre Order Elite Pass FF Season Ke 28 Free Fire

Tapi jangan sampai lupa kalau sekarang ini, terdapat hadiah menarik lain saat kalian melakukan Pre Order. Penasaran dengan apa yang hadir pada hadiah elite pass ini? kita langsung simak saja informasi ini pada artikel yang ada ini ya.

Kalian harus siap melakukan Pre Order, karena sekarang ini Hadiah Pre Order FF Elite Pass Season 28 Free Fire keren sekali. Tentu saja dengan bisa dapatkan hadiah ini, nantinya kita tidak akan pernah menyesal untuk dapat hal tersebut. Apalagi dari update – update yang dihadirkan sekarang, kita bisa merasakan banyak hal menarik dan keren untuk dicoba kedepannya.

Apalagi untuk kedepannya kalian semua harus paham juga, kalau saat mempunyai Elite Pass pastinya tidak akan menyesal sama sekali. Jadi bisa dibilang ada beberapa Keuntungan Elite Pass Free Fire, dimana itu bisa kita ketahui juga sekarang. Pada saat akhir bulan, biasanya terjadi sebuah pre order baru. Dimana kita bisa dapatkan elite pass season depan dengan murah.

Hadiah Pre Order Elite Pass Season 28 Free Fire

Elite pass merupakan salah satu fitur yang cukup bagus sekali, tentu saja hal tersebut akan membuat kita menjadi tertarik juga. Karena hadiah yang bisa didapatkan dari Pre Order ini, memang bagus dan pastinya menarik untuk nantinya dipakai. Biasanya hadiah yang bisa kita dapatkan dari pre order tersebut, memang ada banyak dan pastinya keren sekali nantinya.

Apalagi untuk sekarang kalian juga harus tau, kalau misalnya hadiah dari pre order sekarang sudah terlihat. Mungkin kalian juga nantinya akan jadi penasaran juga, untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Pre Order dari Elite Pass game Free Fire, memang menarik dan kita bisa juga menjadi lebih hemat saat mengeluarkan diamond nantinya.

Jadi untuk sekarang ini Pre Order yang diahdirkan sekarang ini, memang hadiahnya bagus sekali. Kita akan mendapatkan sebuah Skin Panci yang cukup menarik, dimana itu berhubungan sama Elite Pass season 28 nanti. Kita akan mendapatkan Skin Pan Celistial Street, dimana skin ini memang terlihat cukup bagus dan menarik sekali.

Skin Terbaru Pan FF!

Tentu saja dengan melakukan Pre Order tersebut, nantinya kita bisa dapat hadiah Skin Pan ini. Jadi jangan sampai lupa untuk melakukan Pre Order sekarang juga, agar hadiah Skin Pan tersebut bisa didapatkan. Tapi kalian juga harus tau kalau saat ini, Pre Order pada Elite Pass tersebut berikan harga Premium yang cukup murah sekali.

Jadi ada 2 tipe elite pass yang bisa kita beli, pertama member normal dan kedua adalah member premium. Jika kalian membuka yang Premium itu, maka hadiah yang bisa didapatkan ada banyak dan menarik sekali nanti. Bukan hanya itu saja kalian nantinya, bisa juga langsung dapatkan hadiah utama bagian pertama dari bundle elite pass tersebut.

Pre Order ini akan berlangsung sebentar lagi didalam game Free Fire, jadi kita semua harus bisa bersiap dengan hal tersebut. Karena dari hal seperti ini nantinya, ada banyak hal menarik yang bisa kita terima dan manfaatkan.

Untuk sekarang pre order tersebut akan dibuka, jadi kita harus bersiap dengan hal tersebut. Apalagi dari hadiah yang dihadirkan sekarang ini, memang menarik dan pastinya tidak boleh terlewatkan. Elite Pass Season 28 nanti, memang bagus dan pastinya menarik sekali untuk bisa kita dapatkan. Jangan ketinggalan pre order sekarang ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment