Prediksi Drop Zone Miramar PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

PMPL SEA Final Season 2 tinggal menghitung hari. Berikut ini merupakan prediksi drop zone Miramar di laga final esok.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) merupakan turnamen yang mempertemukan tim-tim profesional PUBG Mobile dari berbagai region. Setelah PMPL ID dan regioin se-Asia Tenggara lainnya selesai digelar, tim-tim terbaik akan bertarung di laga PMPL SEA Final. Berikut ini kami akan berikan prediksi drop zone Miramar dari tim-tim yang bertanding di PMPL SEA Final Season 2 esok berdasarkan dari riwayat permainan mereka selama ini.

Sebagai game battle royale populer, PUBG Mobile memiliki komunitas player yang besar. Lewat turnamen baik yang skala regional maupun internasional dilaksanakan untuk mempertemukan para pro player PUBG Mobile yang tergabung pada tim-tim esports.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) merupakan salah satu turnamen yang mempertemukan para pro player per region. Dari skala region, laga PMPL akan terus dilanjutkan ke skala region yang lebih besar. Seperti yang akan dibahas di sini mengenai PMPL SEA Final yang merupakan turnamen berskala Asia Tenggara.

Baca juga: Tempat Looting Dan Strategi PUBG Mobile Map Miramar

PMPL SEA Final Season 2

Sebanyak 16 tim terbaik dari laga PMPL di beberapa region di Asia Tenggara akan bertanding di laga PMPL SEA Final yang akan berlangsung pada tanggal 23-25 Oktober 2020 mendatang. Untuk info detailnya mengenai 16 tim ini, kamu bisa membacanya di sini.

Tiga tim yang mewakili Indonesia ialah tim-tim terbaik dari PMPL ID Season 2 lalu. Bigetron RA yang merupakan pemenang dari Regular Season, Aerowolf LIMAX yang merupakan pemenang Grand Final, dan Aura Esports yang merupakan runner up Grand Final.

Prediksi Drop Zone Miramar PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

Prediksi ini kami dapatkan dari postingan akun resmi sosial media PUBG Mobile. Melihat riwayat pertandingan dari setiap tim yang berlaga di PMPL SEA Final esok. Berikut ini tautannya.

Berdasarkan tautan di atas, berikut ini kami berikan rincian dari prediksi drop zone atau zona pendaratan dari setiap tum.

  1. Yoodo Gank diprediksi akan turun di lokasi La Cobreria yang terletak di area utara Miramar. Di sana, Yoodo Gank diprediksi akan menjadi satu-satunya tim yang mendarat di La Cobreria.
  2. Secret Jin TH diprediksi akan turun di lokasi Impala yang berada di area timur map Erangel.
  3.  RRQ Athena diprediksi akan turun di lokasi El Pozo. Posisi mereka ini cukup dekat dengan tim-tim lainnya yand berada di timur El Pozo.
  4. POWER888 KPS diprediksi akan turun di area sekitaran pusat dari map Miramar. Meski diprediksi tim mereka akan sendirian mendarat di sana, namun posisi mereka masih terbilang cukup dekat dengan tim-tim lainnya di sekitarnya.
  5. Aerowolf LIMAX yang merupakan pemenang Grand Final PMPL ID Season 2 diprediksi akan turun di lokasi yang cukup ramai, yakni area La Bienaventura.
  6. Aura Esports yang merupakan runner up Grand Final PMPL ID Season 2 diprediksi akan turun di area area pusat dari map Miramar. Tepatnya di San Martin.
  7. Bigetron RA yang merupakan pemenang Regular Season PMPL ID Season 2 diprediksi akan turun di area Pecado yang cukup dekat dengan area yang cukup ramai di sekitarnya.
  8. Team SMG diprediksi akan turun di area antara Los Leones dan Impala. Artinya Team SMG diprediksi akan berada di posisi yang cukup suram.
  9. Geek Fam MYSG diprediksi akan turun di area sebelah tenggara map Miramar, tepatnya di Puerto Paraiso. Diprediksi area ini akan sepi meski cukup jauh dari titik tengah map.
  10. Secret MYSG diprediksi akan turun di sekitaran lokasi San Martin. Artinya mereka diprediksi akan bertemu dengan Aura Esports sejak awal pertandingan.
  11. Box Gaming diprediksi akan turun di area El Azhar yang terletak di area timur Miramar. Di sana areanya sangat sepi meski masih dekat dengan pusat keramaian.
  12. Xavier Team diprediksi akan turun di area Los Leones. Menariknya di sana diprediksi cukup sepi meski posisinya cukup dekat dengan pusat keramaian Miramar.
  13. V Gaming diprediksi akan turun di sekitaran area Monte Nuevo yang terletak di area barat map Miramar.
  14. Iconic PH pun diprediksi akan ikut meramaikan Monte Nuevo yang artinya akan bertemu langsung dengan V Gaming.
  15. Yangon Galacticos diprediksi akan turun di La Bienaventura yang artinya merupakan salah satu tim yang akan ikut meramaikan area tersebut di awal pertandingan.
  16. All-Star Team Puyat pun juga diprediksi akan ikut memeriahkan area La Bienaventura Miramar.

Baca juga: Prediksi Drop Zone Erangel PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

Itulah prediksi dari drop zone atau zona mendarat dari 16 tim yang ikut di laga PMPL SEA Final Season 2. Mari kita saksikan kehebatan mereka pada tanggal 23-25 Oktober 2020 mendatang. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment