Prediksi Jess No Limit Benar Tentang Tim Yang Juara MPL!

Jess No Limit yang merupakan mantan Pro Player Mobile Legends terbaik di Indonesia ini telah memutuskan karirnya di dunia Esports dan tengah aktif untuk menjalankan karir sebagai Youtuber Mobile Legends.

Sebuah prediksi yang telah dilontarkan Jess No Limit tentang tim yang akan menjadi juara pada MPL Invitational cukup menghebohkan di ranah Esports Mobile Legends.

Jess No Limit yang merupakan mantan Pro Player Mobile Legends terbaik di Indonesia ini telah memutuskan karirnya di dunia Esports dan tengah aktif untuk menjalankan karir sebagai Youtuber Mobile Legends.

Setelah pertandingan terakhir bersama EVOS Esports Ia kini sangat sering terlihat di beberapa iklan, streaming dan lebih aktif untuk menggunggah video pada channel Youtubenya.

BACA JUGA:

Akan tetapi walaupun sudah tidak sebagai Pro Player, Jess No Limit masih mengikuti berbagai berita terbaru tentang perkembangan di ranah Mobile Esports.

Hal ini sudah terbukti dalam ajang MPL Invitational kemarin, Jess masih sangat aktif dalam memperhatikan permaianan sepanjang laga tersebut dan turut memperdiksi siapa pemenang dalam juara tersebut.

PREDIKSI JESS NO LIMIT

Dalam sebuah video yang diunggah dalam Channel Youtubenya Jess, Memprediksikan siapa tim yang akan menjuarai turnament MPL Invitational dan memberikan jawaban atas prediksinya tersebut.

Dalam video yang di unggah melalui acara Empetalk milik Jonathan Liandi yang berdurasi 54 menit diatas. Jess No Limit memberikan jawaban prediksi yang menyebutkan bahwa tim RRQ yang akan menjadi juara MPL Invitational.

Pasalnya. Tim RRQ memang merupakan tim yang sangat identik dengan game Mobile Legends dan tentu saja, prediksi yang diberikan oleh Jess No Limit benar adanya.

Tim RRQ berhasil menjadi pemenang dengan menjadi Tim Juara pada MPL Invitational dengan cukup mudah bahkan tanpa kekalahan sekaupun.

Tak hanya itu, dalam video Bran Ambassador EVIS diatas, Jess No Limit mengungkapkan jika RRQ merupakan tim yang sangat kuat saat ini, Tim tersebut diperkuat dengan pemain terbaik hingga menjadikan posisinya sangat kuat sebagai juara MPL Invitational.

RRQ merupakan tim yang sangat kuat, para pemain yang dimilikinya merupakan team yang sebelumnya bermain pada jang yang sama sehingga kerja sama tim yang dimilikinya lebih unggul dari tim lainnya dan menjadi juara di MPL Invitational.

“Saya dari dulu emang dukung RRQ sih, EVOS juga kuat, cuma entah kenapa, feeling saya merasa kalau RRQ akan menjadi juara. Ngak tau kenapa, karena mungkin habis MPL mereka masih bermain bareng” Ujar Jess ketika memprediksi siapa yang akan menjadi tim juara di MPL Invitational.

Memang sudah terbukti benar adanya, team yang disebutkan oleh Jess No Limit dalam video tersebut memang sudah menjadi kenaran bahwa RRQ akan menjadi juara pada ajang MPL Invitational saat ini.

Nah bagaiman menurut kalian? Siapa tim yang menjadi andalan kalian dalam ajang diatas? Sebutkan dalam komentar di bawah ya.

Jangan lupa kalian juga bisa kunjungi esportsku.com setiap hari untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Dan follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar berita Mobile Legends eSports setiap hari!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment