Prediksi Roster EVOS Legends, LJ Dan Ferxiic Sudah Pasti?

Dalam Instagram mereka, ada beberapa video atau post yang menarik. Sepertinya EVOS senang mancing-mancing fans nya dengan merilis teaser intro mereka, tapi satu-satu pemain secara tidak langsung diumumkan.

Berbicara mengenai EVOS tentunya team ini masih malu-malu ya umumkan roster. Berbeda dengan Alter Ego, RRQ, dan Aura yang sudah pede keluarkan lini mereka. Dari kami ada prediksi roster EVOS Legends nih bagi yang mungkin penasaran.

Dalam Instagram mereka, ada beberapa video atau post yang menarik. Sepertinya EVOS senang mancing-mancing fans nya dengan merilis teaser intro mereka, tapi satu-satu pemain secara tidak langsung diumumkan.

Saat ini sudah ada Ferxiic dan LJ yang pelan-pelan diumumkan melalui teaser mereka. Sudah hampir dipastikan keduanya akan masuk ke roster utama yang mana tidak mengejutkan dari segi performa.

Tetapi tentunya LJ dan Ferxiic tidak bisa bermain berdua saja karena masih ada beberapa pemain yang belum diumumkan. Dari perkiraan, ada kemungkinan Rekt dan Luminaire akan absen pada season ini.

Hal ini karena bisa dibilang mereka sudah memiliki pengganti mereka. LJ bisa dibilang menggantikan Rekt dan Luminaire akan digantikan Vaanstrong. Ya, Vaanstrong memang beberapa kali bocor hasil scrim bersama EVOS yang seringkali dilakukan.

Selain itu tentunya Antimage dan Clover bisa hampir dipastikan akan menetap bersama EVOS Legends sebagai roster utama. Menggantikan mereka bukanlah hal yang mudah mengingat performa keduanya sangat baik.

Darkness juga tidak akan bermain di season 8 mengingat dirinya mengumumkan untuk tidak bermain sementara. Hal ini pun diterima team EVOS dan untuk saat ini dirinya diberikan waktu untuk keluar dari team sementara waktu ini.

Hal ini meninggalkan 3 pemain EVOS yaitu Rekt, Luminaire, dan Darkness yang kemungkinan akan absen di seasn 8. Kedua veteran Rekt dan Luminaire memang dikabarkan sudah tidak ingin bermain pro MPL lagi.

Tapi tidak menutup kemungkinan para pemain Icon dari season sebelumnya akan naik ke Legends. Kedua pemain EVOS Icon, Panser dan Zoeybit memang absen dari lini EVOS Icon musim ini.

Masa Depan Wann juga masih kurang jelas mengingat dirinya saat ini rehat. Tetapi tidak menutup kemungkinan dirinya akan bermain lagi di season 8 sebagai senior untuk menuntun pemain lainnya.

Prediksi roster EVOS Legends MPL ID seasn 8.

  1. Ferxiic
  2. LJ
  3. Antimage
  4. Clover
  5. Vaanstrong
  6. Panser
  7. Zoeybit
  8. Wann

Ya dari perkiraan dan prediksi kami beginilah roster yang akan dibawa EVOS Legends ke MPL ID season 8. Tapi masih kurang jelas juga akan seperti apa role masing-masing pemain nantinya.

Kemungkinan besar lini utama mereka adalah Ferxiic di jungle, LJ di tank, Antimage EXP lane, Clover Gold lane, dan Vaanstrong mid. Panser bisa jadi subs untuk LJ dan Zoeybit sebagai subs Vaanstrong. Untuk Wann dirinya cukup fleksibel dan bisa jadi subs Ferxiic dan Clover.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Related Posts
Todak Selalu Kalah Lawan RRQ, Ini Tanggapan Jonathan Liandi

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Todak Selalu Kalah Lawan RRQ, Ini Tanggapan Jonathan Liandi. Simak berikut ini pada artikel.

Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru, Ada Joe Taslim Di FF?

Ada rumor Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru, Ada Joe Taslim yang berperan disana. Seperti yang kita ketahui, Game Read more

Perubahan Efek Skill 2 Wanwan Mobile Legends (ML), Nerf Parah!

Skill 2 Wanwan yang terkenal kuat di Mobile Legends telah Berubah dengan Efek baru untuk kalian pahami sekarang juga.

Tampilan Skin Collector Ling Serene Plume Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Tampilan Skin Collector Ling Serene Plume Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelas.

MLmobile legends