Akhirnya EVOS Legends buka suara melalui PressCon yang diadakan di akun Youtube resmi mereka. Mengenai roster resmi mereka yang akan bermain di MPLI tentunya sudah banyak nih yang menanti. Dengan press conference new roster EVOS Legends ini akhirnya kita mendapatkan pengumuman resminya!

Presscon ini dibawah oleh Aldean sebagai Head of Esports, Zeys selaku Coach EVOS Legends, dan juga ketiga pemain baru mereka LJ, Luminaire, dan Antimage. Pastinya ada nih beberapa pertanyaan menarik yang akan mereka jawab. Sebagai pemain baru EVOS ketiga pemain ini juga mungkin akan membawa nama yang besar.

Antusiasme yang sangat besar datang dari semua pihak. Baik dari management EVOS, pemain EVOS, sampai yang jelas adalah para fans EVOS sendiri. MPLI nantinya pastinya akan sangat menarik berkat EVOS yang melakukan perombakan yang sangat besar ini. Tidak sabar kan pastinya menunggu mereka bermain di ajang MPLI nanti?

Mari kita bahas mengenai press conference new roster EVOS Legends. Presscon yang diadakan pada tanggal 23 November ini berada di kanal resmi Youtube EVOS TV. Tanggal 23 memang sudah melewati tanggal closed roster MPLI jadi sebenarnya sudah resmi beberapa hari yang lalu.

Press Conference New Roster EVOS Legends

Press conference ini dibuka oleh Head of Esports dair EVOS Legends, Aldean. Aldean memperkenalkan satu persatu mulai dari Zeys yang sudah kita tahu sebagai Coach EVOS Legends dan juga ketiga pemain baru mereka. LJ, Luminaire, dan Antimage akan menjadi ketiga pemain baru yang menandatangani sebagai roster EVOS di MPLI.

Ada fakta menarik nih yang dilontarkan oleh Zeys. Ketiga pemain baru ini, rupanya sudah pernah memenangkan MPL. Ya, LJ, Luminaire, dan Antimage pernah menjuarai MPL dan hal inilah yang membuat Zeys sangat percaya diri. Dengan ini maka team EVOS memiliki pemain yang berpengalaman tinggi.

Luminaire juga memberikan alasan mengapa dirinya kembali lagi ke EVOS setelah vakum selama satu season. Alasan utamanya adalah karena ingin kembali kuliah dan fokus streaming dahulu. Tetapi karena kuliah tidak jadi dan streaming terasa membosankan akhirnya dirinya kembali membawa nama EVOS.

Tetapi ada yang menarik dari sisi Antimage bahkan. Rupanya Antimage pindah ke EVOS dari ONIC karena adanya masalah internal. Walaupun dirinya tidak bisa mengatakan apa hal itu, mungkin nantinya bisa jelas. Antimage juga membutuhkan suasana baru dan EVOS bisa menyediakan hal itu.

LJ yang sudah dianggap legenda RRQ juga berat memutuskan hal ini. Tetapi berani melangkah keluar dari zona nyaman dirinya, patut kita apresiasi. Tidak banyak pemain yang berani seperti LJ untuk sampai pindah dari rumah yang membesarkan dirinya. Tetapi tantangan baru ini bisa membangkitkan gairah LJ menjadi juara lagi!

Press conference ini cukup panjan mulai dari para pemain yang ditanya alasan bermain ke EVOS sampai bagaimana kedepannya untuk EVOS dimata Aldean dan Zeys. Tidak main-main EVOS berani melakukan perombakan besar dan MPLI sebagai ajang mencoba roster baru ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Related Post