Pro Player Free Fire Dengan Senjata Mematikan MP40 FF

MP40 ini menjadi favorite para player Free Fire dari seluruh dunia, bahkan ada juga beberapa Content Creator yang rela untuk mendapatkan Skin Langkan senjata ini.

MP40 adalah salah satu senjata terkuat jenis SMG didalam game Free Fire, hal ini dikarenakan kemampuan dari senjata tersebut yang sangat kuat. Sub Machine Gun adalah salah satu jenis senjata jarak dekat dan menengah, serta sangat cocok untuk digunakan oleh para Rusher. Damage yang diberikan juga sangat besar, terutama mengenai Headshot. Kali ini ada Pro Player Free Fire Dengan Senjata Mematikan MP40 FF

MP40 ini menjadi favorite para player Free Fire dari seluruh dunia, bahkan ada juga beberapa Content Creator yang rela untuk mendapatkan Skin Langkan senjata ini. Damage tidak menggunakan Skin saja sudah sakit, apalagi dengan menggunakan skin.

Bahkan kalau dilihat, skin weapon dari senjata ini jauh lebih bagus dibandingkan Sub Machine Gun lainnya. Para Pro player free fire kebanyakan sudah menggunakan senjata ini, bahkan sudah menjadikan MP40 menjadi senjata Utama.

Setiap Pro Player pasti mempunyai kemampuan yang unik dalam mengelola Senjata MP40 ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Para Pro Player yang paling berbahaya ketika menggunakan MP40.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Menggunakan MP40? Lihat saja Tips Menggunakan Senjata MP40 FF

Pro Player Free Fire Dengan Senjata Mematikan MP40 FF

  1. LetDa Hyper

Pastinya kalian mengetahui pro player LetDa Hyper, dia ini merupakan salah satu pro player yang sangat berbahaya ketika sudah menggunakan MP40. LetDa bisa dibilang paling sering dalam menggunakan senjata ini, sehingga keahliannya sudah tidak boleh diremehkan.

Tapi terkadang juga dia tidak menggunakan senjata ini, apabila memang tidak cukup menguntungkan dalam permainan. Apabila kalian ingin mencari asupan Pro Player MP40, LetDa Hyper menjadi salah satu Pro Player yang bisa dicontoh.

 

  1. WawanMKS

Selanjutnya ini adalah anggota dari tim AURA NESC, pastinya kalian juga mengetahui yang namanya WawanMKS. Dulu dia sering sekali tampil dan cukup jago didalam Kompetisi yang berlangsung, apalagi ketika dia sudah menggunakan senjata MP40.

Baca Juga : Bocoran Katana FF Berapi 2020 Terbaru

Dia mempunyai sebuah gaya bermain yang sangat barbar, sehingga mampu mengetahui kelemahan musuh dengan cepat. Inilah yang membuat WawanMKS mampu mengendalikan senjata MP40 dengan lancar dan sangat mudah.

 

  1. XzanTM Gaming

Player ini merupakan seorang Youtuber, tapi merupakan Pro Player yang mampu menggunakan MP40. Dia adalah XzanTM Gaming, bagi kalian yang ingin belajar MP40 bisa langsung melihat cara bermain dari XzanTM ini.

Bahkan dia juga pernah mengatakan, bahwa dia adalah salah satu player dengan keahlian MP40 terbaik dibandingkan semuanya.

  1. ONIC Tayoo

Nah untuk selanjutnya ini adalah merupakan bagian dari Pro Player tingkat Tinggi, dia merupakan Anggota dari ONIC Esports. Kalau didalam tim, dia biasa disebut dengan ONIC Tayooo. Dia merupakan Pro Player yang juga menggunakan senjata MP40, bahkan sering sekali digunakan.

Sama seperti LetDa Hyper, dia juga sering menggunakan senjata MP40 ini didalam Channel Youtube miliknya. Bukan itu saja, Tayoo juga menggunakan MP40 didalam Tournament FF.

  1. IMAD Gan

Nah kalau ini sudah benar – benar membuat para player Free Fire dari seluruh dunia terpukau, dia merupakan Youtuber yang berasal dari Timur Tengah. IMAD Gan ini sangat terampil dan Ahli ketika bermain menggunakan senjata MP40 tersebut.

Baca Juga : Lamborghini Emas Hanya 25 ribu Rupiah Free Fire

Bukan hanya pro dalam menggunakan senjata ini saja, IMAD Gan merupakan salah satu player yang sering sekali mengarahkan tembakan ke Kepala musuh. Sehingga wajar, apabila dia bisa membunuh musuh dengan cepat.

 

Nah itulah beberapa Pro Player yang sangat berbahaya ketika sudah menggunakan Senjata MP40 tersebut. Bagaimana? Siapakah panutan kalian nanti?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment