Pro Player PUBG Mobile Untuk Pemula 2020

Dengan mencontohnya, dijamin kalian dapat main sejago pro player dan dapat meraih Chicken Dinner setiap kali bermain loh!

Telah lama main PUBG Mobile tetapi masih merasa cupu nggak kaya kawan dan player lainnya?. Mungkin kalian belum mencoba kumpulan tips dan trik bermain Pro Player PUBG Mobile Untuk Pemula 2020 yang akan kami sediaka. Hal ini untuk kalian penggemar game battle royale yang satu ini. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pro player PUBG Mobile untuk pemula 2020 yang harus kalian coba.

Dengan mencontohnya, dijamin kalian dapat main sejago pro player dan dapat meraih Chicken Dinner setiap kali bermain loh!

PUBG Battlegrounds bukan cuma game tembak-tembakan seperti yang lainnya, namun kalian seharusnya mengendalikan taktik dalam menghadapi musuh dan menjadi yang paling terakhir bertahan hidup.

PUBG Mobile sendiri terdiri dari bermacam-macam mode, mulai Solo, Duo sampai Squad berisi 4 orang.

Nah untuk yang menjadi terakhir dalam sebuah permainan alias last man standing, berikut ialah beberapa tips & trik bermain PUBG Mobile, mulai dari pemula sampai advance guys!

Pro Player PUBG Mobile Untuk Pemula 2020

CARI LOKASI MENDARAT YANG TERBAIK

Sama seperti game battle royale lainnya, PUBG Mobile juga mempunyai hal penting pertama ialah melaksanakan pendaratan di lokasi yang dapat kalian tentukan sendiri.

Kunci utama dalam menjalankan pendaratan ialah pastikan lokasi tidak dihampiri oleh banyak musuh.

Sebetulnya, hal ini cukup random. Lakukan sebaiknya untuk mengawali permulaan permainan yang mudah dan menguntungkan kalian.

LANGSUNG LAKUKAN LOOT

Sesudah selamat melaksanakan pendaratan, kalian sebaiknya langsung sigap melaksanakan looting PUBG Mobile bangunan di sekitarmu.

Ambil seluruh item di sekitar kalian yang dirasa perlu, mulai dari senjata-senjata terbaik, amunisi, armor, medical kit dan barang-barang lainnya.

Pada ketika awal game, kalian tidak perlu memilih-milih senjata yang kalian ambil, walau itu hanya pistol. Setidaknya kalian dapat bertahan dari serangan musuh.

MANAJEMEN ITEM DAN INVENTORI KALIAN

Loot sebanyak-banyaknya di permulaan game kadang membuat kalian lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas kalian.

Nah di sinilah situasi kalian semestinya mengelola barang loot agar dapat menampung item lebih banyak dan bermacam jenis.

Baca Juga : Cara Pro Player PUBG Mobile Bermain Di Map Sanhok

Buanglah item-item yang tidak dibutuhkan, contohnya saja ammo shotgun yang umum kalian pakai di permulaan game.

kalian dapat menggantinya dengan item bom dan smoke, yang mungkin bermanfaat nantinya.

UTAMAKAN ITEM DEFENSE DAN HEALING

Kecuali sebagian item di atas, kalian juga wajib mencari tas yang dapat digunakan, lebih baik level 3. Hal ini sebab tas yang kalian pakai mempunyai kapasitas yang terbatas.

Disarankan jangan terlalu banyak mengambil amunisi dan item yang sepertinya tidak terlalu perlu. Jangan lupa untuk meningkatkan item defense, seperti helm dan vest.

Jangan lupa juga persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink dan painkiller dalam inventory.

Medical kit bakal berfungsi untuk mengembalikan HP, sementara energy drink dan painkiller akan menambah bar di atas darah dan memberikan kalian regen HP dan tambahan movement speed.

Itulah beberapa tips dan trik bermain Pro Player PUBG Mobile Untuk Pemula 2020  maupun siapa saja yang ingin meningkatkan skill nya. Dengan bermain terus-menerus kalian juga akan paham dengan informasi yang ada di game.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment