Profil Kairi Mantan ONIC PH, Calon Jungler ONIC Indonesia?

Setelah MSC (MLBB Southeast Asia Cup) 2022 lalu, terdengar kabar tentang seorang pemain asal Filipina benama Kairi.  Kairi atau Kairi ONIC PH adalah seorang pro player asal Filipina di bawah naungan ONIC Esports.  Melansir dari akun Esports ONIC PH, Kairi mengakhiri kontraknya dengan ONIC PH. Rumornya, Kairi akan datang ke Indonesia dan menjadi calon jungler ONIC ID.  Bagi kalian yang belum tahu, inilah Profil Kairi mantan ONIC PH.

Profil Kairi

Nama : Kairi Ygnacio Rayosdelsol

Nama in-game: Onic.Kairi / fullclip

Tanggal Lahir: 21 September 2005 (saat ini berusia 16 tahun)

Kebangsaan : Filipina

Tim Esports : ONIC

Posisi : Jungler

Hero signature : Ling, Hayabusa, Lancelot

Instagram : @onic_kai

Twitter : @kairidofficial

Facebook : Kairi.

Kumu : @kairirayosdelsol7941

Youtube : Kairi Official

Karir Kairi di Dunia Esports

Kairi mengawali karir menjadi Pro Player Mobile Legends dengan bermain bersama Blacklist International, sebuah tim Esports asal Filipina dan dikenal sangat kuat. Ia bergabung dengan tim Esports tersebut selama 4 bulan.

Setelah itu ia menjadi bagian dari ONIC PH sejak akhir tahun 2020.  Selama bersama tim Esports ONIC, Kairi mengikuti setidaknya 6 turnamen.  Kairi bersama timnya berhasil membawa tim ONIC PH menjadi runner-up di turnamen MPL PH Season 8 dan M3World Championship.

Kairi Mantan ONIC PH

Saat 26 Juni 2022, ONIC PH mengeluarkan pengumuman melalui instagramnya, onicphilippines, Kairi keluar dari tim Esports tersebut.  Tidak diketahui alasan pasti, tapi sangat mungkin jika ONIC PH saat ini sedang melakukan perombakan besar-besaran setelah menelan kegagalan MPL Season 9 dan MSC 2022.

Rumor Kairi Calon Jungler ONIC Indonesia

Berselang satu hari setelah ONIC PH mengeluarkan pengumuman melalui instagramnya, onicphilippines, Kairi dirumorkan akan bertandang ke Indonesia.  Selain dari postingan Ibu Kairi, terdapat rumor lain yang mengatakan kalau Kairi akan datang bersama mantan pelatih ONIC PH, YAP.  Setelah berkaca dari kegagalan MPL Season 9 dan MSC 2022, ONIC PH di kabarkan akan merombak besar-besaran.  Bisa jadi Kairi dan YAP. akan hadir di Indonesia.

Rumor tentang kehadiran Kairi untuk memperkuat ONIC ID pun sangat kuat.  Alasan pertama adalah Kairi pernah mengatakan kalau ONIC adalah tim Esports favoritnya.  Kedua, Kairi tidaklah mungkin datang sendiri ke Indonesia tanpa persiapan yang pasti.  Sangat mungkin pemain berusia 16 tahun ini telah menerima tawaran bermain di Indonesia.  Terakhir, melihat dari video youtube milik Kairi, Kairi sering bermain di server Indonesia bersama dengan pro player asal Indonesia lainnya seperti Oura dan Skylar.  Sepertinya dia bisa beradaptasi dengan pemain dan suasana permainan di server Indonesia.

Jika rumor ini benar, besar kemungkinan Kairi menjadi Calon Jungler ONIC ID.  Padalah seperti yang kita telah ketahui, ONIC ID telah memiliki jungler terbaiknya, ONIC Sanz.  Apakah mereka berdua akan saling berkolaborasi?  Akan seseru apa MPL Season 9 nanti?

Lalu, jika benar Kairi menjadi pemain ONIC ID, tentu ini menjadi hal yang sangat menarik karena Kairi menjadi pemain Mobile Legends import pertama di Indonesia.

Itulah Profil Kairi Mantan ONIC PH.  Terlepas apakah ia menjadi calon Jungler ONIC ID atau tim Esports lain, kedatangan Kairi ke Indonesia membuat game Esports Mobile Legends menjadi lebih berkelas.

Kairionic esports
Comments (0)
Add Comment