Profil10S Gaming Frost, Badai Jepang Yang Misterius

Yang membuat orang menanti 10S tentunya banyak alasannya. Yang paling utama sih adalah meta yang tentunya berbeda dan juga grup yang mereka tempati. Ya, 10S masuk kedalam grup neraka yang diisi oleh Alter Ego dan Bren Esports.

Kali ini M2 mungkin akan lebih seru mengingat banyak team yang memiliki kesempatan yang sama. Salah satuna 10S Gaming Frost asal Jepang yang siap membawa trofi dengan gaya permainan mereka. Profil team M2 10S Gaming Frost ini akan kami berikan kepada kalian. Sebagai team yang masuk grup neraka, tentunya tidak mudah.

Yang membuat orang menanti 10S tentunya banyak alasannya. Yang paling utama sih adalah meta yang tentunya berbeda dan juga grup yang mereka tempati. Ya, 10S masuk kedalam grup neraka yang diisi oleh Alter Ego dan Bren Esports. Kedua tem ini tentunya sangat kuat mengingat mereka yang terbaik di Asia Tenggara.

10S Gaming Frost adalah team terbaik asal Jepang yang bisa jadi jawara di M2. Mereka adalah team yang merepotkan karena akan membawa meta dan strat berbeda dari yang lainnya. Hal ini mengingat skena Jepang yang tertutup dan sulit diperkirakan oleh lawan mereka.

Dengan profil team M2 10S Gaming Frost yang akan kami berikan, diharapkan kalian bisa menimbang skill dari 10S. Team ini diharapkan membawa kejutan menarik dan juga bisa memberikan perlawanan yang kuat. Walau melawan Alter Ego dan Bren di group stage, banyak yang menfavoritkan mereka.

Profil Team M2 10S Gaming Frost

10S Gaming Frost datang jauh dari Jepang ke Singapura untuk bersaing menjadi yang terbaik. Mereka datang bukan tanpa persiapan karena rupanya banyak team yang bisa dibilang bisa menyulitkan mereka. Hal ini karena 10S Gaming Frost yang tentunya memiliki skena MLBB yang menarik.

Bahkan banyak team atau coach mereka yang mengatakan untuk berhati-hati melawan 10S Gaming Frost. NasiUduk dan Jamesss yang menjadi coach dari Alter Ego dan RRQ berpendapat sama bahwa 10S merupakan team yang kuat dan bisa memberikan banyak kejutan didalam game.

Dengan meta dan strat yang misterius pastinya 10S bisa memberikan kejutan besar bagi team lawan. Terlebih jika benar jika kata banyak orang bahwa 10S jarang mau menerima scriming, pastiyna M2 nanti kita akan melihat banyak hal yang menarik sebagai penonton. Wajib sekali menonton mereka di grup neraka.

Roster;

  • Obuyan
  • Peco
  • Pappa
  • Koro
  • Shina
  • Sevnea

Pemain yang harus kalian perhatikan: Obuyan, Koro, dan Shina

Semoga profil team M2 10S Gaming Frost yang kami berikan akan bisa membantu kalian dalam menonton M2 nanti. Wajib ditonton karena masuk di grup yang mengerikan melawan Alter Ego dan Bren, tentunya 10S harus mengeluarkan tenaga ekstra. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legendstim m2 mobile legends
Comments (0)
Add Comment