Profil Team M2 Impunity KH, Kuda Hitam Kamboja

Walau menjadi kuda hitam di M2 kali ini, Impunity tetapi masih memiliki kesempatan memberikan kejutan di group stage.

Dari semua team di M2 mungkin Impunity menjadi team yang kurang memiliki peluang tinggi memenangkan M2. Tetapi team asal Kamboja ini jangan diremehkan karena di M2 ini merupakan momen yang tepat untuk membuktikan kita semua salah. Profil team M2 Impunity KH yang akan kami sediakan ini mungkin bisa dikulik.

Walau menjadi kuda hitam di M2 kali ini, Impunity tetapi masih memiliki kesempatan memberikan kejutan di group stage. Memang lawan mereka bukan main-main karena melawan team Malaysia terbaik yaitu Todak dan salah satu yang terbaik di Filipina, Omega Esports.

Dengan kesempatan yang cukup sengit melawan Todak dan Omega, Impunity harus kerja keras dalam grup ini. Cukup ketat dan tentunya sangat ditunggu-tunggu seperti apa kejutan yang mereka keluarkan, Todak dan Omega harus waspada. Impunity diundang bukan tanpa alasan pastinya.

Dengan profil team M2 Impunity KH ini semoga kalian bisa lebih paham lagi mengenai Impunity. Team yang satu ini cukup kuat dan bisa jadi team yang mungkin akan membuat kita kaget. Walau masuk kedalam grup yang sulit, bukan berarti lawan mereka harus menganggap remeh Impunity.

Profil Team M2 Impunity KH

Impunity mengalamai perombakan sejak M1 sebelumnya. Tertinggal Boom saja di team ini sejak M1, Impunity akan terpukul keras kehilangan Watt dari team. Team Impunity yang ini tapi bukan berarti buruk karena mereka bisa lolos dari qualifier Cambodia menjadi bukti bahwa tidak bisa diremehkan.

Masuk ke grup B melawan Todak dan Omega bukan hal mudah bagi Impunity. Tetapi kemungkinan mereka bisa keluar dari grup ke playoff bukan berarti sempit. Bahkan mereka bisa menyulitkan Todak dan Omega jika bisa memanfaatkan konsistensi mereka dan juga informasi meta dan strat.

Berisikan para pemain bintang dari Kamboja, tentuna Impunity merupakan kekuatan yang patut ditakuti. Terlebih sebagai kuda hitam di M2 kali ini mereka bisa bermain tanpa beban yang mungkin akan berpengaruh kepada performa juga.

Roster;

  • Seobaby
  • Oppi
  • Boom
  • Rookie
  • Hakurai
  • Naiker
  • FakeGamingRoom

Pemain yang harus kalian perhatikan: Oppi, Boom, dan Rookie

Informasi mengenai profil team M2 Impunity KH yang ada disini tentunya diharapkan bisa membantu kalian bisa mengerti mereka lebih dekat lagi. Sangat kuat dengan potensi yang belum diketahui, bisa buat Todak dan Omega kerepotan.Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legendstim m2 mobile legends
Comments (0)
Add Comment