Profil Tim Argentina S11 Gaming M4 World Championship Mobile Legends (ML)

Penasaran Profil Tim Argentina S11 Gaming M4 World Championship Mobile Legends (ML)? kita simak padda artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kalian coba mainkan sekarang juga. Bersama dengan Profil Tim Argentina S11 Gaming M4 World Championship Mobile Legends (ML), kalian akan langsung mengenal timnya tersebut. Pasti bisa menjadi pilihan yang begitu menantang untuk kita coba sekarang.

Kemunculan banyak update terbaru dalam game Mobile Legends memang bikin penasaran, sehingga kita jadi penasaran untuk mencoba. Bersama dengan fitur beragam yang akan rilis kedalam game, membuat playere akan memiliki banyak hadiah item yang begitu keren.

Jangan lewatkan Ajang M4 Mobile Legends yang sangat bergengsi ini, menghadirkan banyak tim terkuat. Mereka akan bertarung untuk bisa mendapatkan gelar Juara pada M4 yang bakalan jadi kebanggaan dan membuat pemegang Skin spesial terbaru spesial tournament itu.

Apalagi untuk Profil Tim Argentina S11 Gaming M4 World Championship Mobile Legends (ML), salah satu yang akan bertanding nanti. Membawa nama Negara Argentina untuk menjuarai M4 kali ini, pasti akan menjadi sesuatu yang cukup keren untuk kita saksikan mendatang.

Profil Tim Argentina S11 Gaming M4 World Championship Mobile Legends (ML)

S11 Gaming Argentina

  • Secretaria – Barbara Gottardo – Asal: Brazil – Coach.
  • Erwin – Rodrigo Herenu – Asal: Argentina – Role: Roamer.
  • Chan – Darien Quiroz Barazza – Asal: Chile – Role: Mid Lane.
  • Jotun – Diego Balog – Argentina – Role: Jungler.
  • Kai – Martias Esteban Roldan – Asal: Argentina – Role: Gold Lane.
  • Papadog – Alexander Lianos – Asal: Argentina – Role: Exp Lane.
  • Mael – Gonzalo Leguizamon – Asal: Argentina – Role: Gold Lane.

Tim S11 Gaming Argentina terpilih langsung sebagai perwakilan Argentina yang akan beretarung pada M4 World Championship di Indonesia. Bersama dengan Roaster andalan mereka, Tim S11 Gaming Argentina juga mempunyai gelar juara karena itu kenapa bisa terpilih mewakilkan M4 untuk Argentina.

Kejuaraan dari MLBB Latam Super League Season 1, mendapatkan undangan langsung untuk mewakilkan M4 World demi Argentina. Kita akan melihat semua Tim tersebut akan memberi suatu permainan dan meta tim yang mungkin jarang terlihat banyak orang.

Setelah mengetahui Profil Tim Argentina S11 Gaming M4 Mobile Legends (ML), kalian semua akan langsung mengetahui semua itu sekarang. Menjadi sesuatu yang begitu keren dan bikin penasaran juga seperti gimana mereka bermain nanti.

Lalu jangan lewatkan ketahui Lokasi M4 World Championship Mobile Legends yang sudah siap. Nantikan keseruan dari Tournament menegangkan yang akan terjadi dan akan menentukan siapa pemeneng dari tournament tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment