Project NEXT 2024 Mobile Legends (ML), Jadwal Rilis, Item & Hero Baru!

Kali ini ada penjelasan mengenai Project NEXT 2024 Mobile Legends (ML) Jadwal Rilis, Item & Hero Baru! Simak berikut ini penjelasannya.

Mobile Legends terdapat banyak hal menarik yang bisa untuk kalian coba nantinya. Misalnya berikut ini kalian bisa melihat tentang Project NEXT 2024 Mobile Legends (ML) Jadwal Rilis, Item & Hero Baru! Dengan begitu kalian bisa mengerti seperti apa nanti.

Memang untuk update dari game Mobile Legends sendiri sudah merilis banyak konten baru yang membuat gamenya semakin menarik. Terkait hal tersebut juga tentunya semakin banyak juga perubahan yang ada dalam gamenya saat ini.

Jadi nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya nanti pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan mengenai Nama Squad di Mobile Legends.

Pada pembahasan kali ini kalian dapat melihat seperti apa pembahasan Project NEXT 2024 yang ada dalam game MLBB. Sehingga nantinya kalian bisa lebih mengerti seperti apa saja pembahasannya.

Project NEXT 2024 Mobile Legends (ML)

Untuk update patch note 1.8.92 yang merupakan bagian dari Project NEXT akan dirilis nantinya dimulai tanggal 19 Juli 2024 mendatang. Dimana nantinya akan ada banyak konten menarik yang bisa untuk dimainkan oleh pemain.

Memang ada beberapa konten terbaru yang bisa dicoba oleh para player nantinya. Seperti dari beberapa item maupun hero, berikut ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa saja nanti detail untuk hal tersebut.

Item Baru

Nantinya dari update untuk Project NEXT tersebut akan ada 3 item baru yang bisa didapatkan oleh player dan bisa digunakan pastinya. Berikut ini adalah item baru yang bisa kalian ketahui nantinya:

  • Sky Piercer: Item Eliminasi Hero Lawan Jika Dibawah 5% HP.
  • Pandora’s Box: Item Tambahan True Damage Setiap Serangan.
  • Malefic Gun: Item Penambah Range Basic Attack Hero

Selain ketiga item baru tersebut juga ada beberapa perubahan item lainnya seperti dari Glowing Wand, Queen’s Wing, Thunder Belt, Bloodlust Axe dan semacamnya nanti.

Hero Baru

Lalu nantinya dalam update tersebut juga akan hadir hero baru yaitu Zhuxin. Dimana hero tersebut nantinya memiliki role mage yang cukup menarik karena memiliki efek skill area untuk kalian coba mainkan nantinya.

Selain itu juga ada beberapa perubahan untuk hero-hero Cadia Riverland seperti Ling, Yu Zhong, Yin dan semacamnya. Sehingga update tersebut akan membuat perubahan yang lebih kekinian dalam game pastinya.

Begitu tadi info yang bisa diketahui kali ini dari para pemain untuk game MLBB terkait beberapa update Project NEXT 2024. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mendapatkannya dan kalian bisa langsung mengetahui info terkininya.

Seperti itu juga pembahasan mengenai Project NEXT 2024 yang ada dalam game MLBB untuk kalian ketahui. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

MLmlbbmobile legends