Project Next Mobile Legends, Akan Berikan Update Pada Semua Hero ML!

Dalam waktu dekat setelah melakukan revamp pada hero lama, Moonton juga akan memberikan Rework pada beberapa hero seperti Sun, Minotaur dan yang lainnya yang merupakan update besar di Project Next Mobile Legends.

Semua Hero ML Kemungkinan Besar dapatkan Revamp Buff pada Project Next Mobile Legends. Saat ini Mobile Legends telah sampai pada update patch note 1.4.96 yang dimana sudah banyak sekali update yang membuat game MOBA satu ini menjadi lebih baik. Setiap update patch note Mobile Legends pasti selalu ada penyesuaian berbagai macam aspek dan juga tentu saja akan hadir sesuatu hal yang baru dalam Mobile Legends.

Semakin banyak update yang diberikan tentu saja akan membuat Mobile Legends menjadi lebih menarik lagi. Dikabarkan bahwa pada update selanjutnya akan ada pembaruan semua hero ML kemungkinan besar dapatkan Revamp Buff dan Update di Mobile Legends. Informasi detail terkait hal tersebut akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang semua hero ML kemungkinan Besar dapatkan Revamp Buff dan Update pada Project Next Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detail mengenai hal tersebut di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Project Next Mobile Legends Akan Update Semua Hero!

Ada suatu kabar mengatakan bahwa pada update selanjutnya di Mobile Legends akan hadir sebuah pembaharuan dalam skala besar yang dikatakan juga akan mencakup semua hero di Mobile Legends. Saat ini kemungkinan besar Moonton selaku developer Mobile Legends telah mempersiapkan projek besar yang tentunya akan dihadirkan pada Mobile Legends ketika sudah siap nanti nya.

Dikatakan bahwa semua Hero ML kemungkinaan besar dapatkan Revamp Buff dan Update di Mobile Legends pada update patch terbaru 2.00 nanti. Revamp disini dimaksudkan untuk semua hero yang masih memiliki animasi UI yang dinilai cukup jadul akan diberikan pembaruan bagi dari segi tampilan maupun dari segi animasi skill nya dalam suatu gameplay.

Bisa jadi akan ada revamp besar-besaran yang akan merubah tampilan default skin banyak hero di Mobile Legends. Hal ini dimaksudkan untuk membuat hero lain di Mobile Legends tampak lebih baik lagi dan juga akan membuat mereka Kembali bisa di mainkan lagi dalam suatu pertandingan.

Selain mendapatkan Revamp, Moonton juga akan memberikan buff kepada beberapa hero yang dianggap sebagai hero under rated dan jarang sekali dimainkan dalam mode rangked. Contoh hero yang termasuk kategori under rated Mobile Legends diantaranya kadita, clint, karina, dan lain sebagai nya.

BACA JUGA:

Dengan adanya buff yang diberikan kepada hero under rated Mobile Legends maka akan membuat hero tersebut menjadi lebih over power dan akan Kembali dimainkan lagi dalam suatu gameplay. Contoh nya adalah seperti hero mage Vale yang baru-baru ini mendapatkan buff dan menjadi hero yang cukup sering dimainkan saat ini dalam mode ranked. Bocoran lainnya, pada Project Next Mobile Legends ini akan menghadirkan rework pada hero Sun, Minotaur dan masih banyak hero lainnya.

Nah itulah penjelasan mengenai Semua Hero ML Kemungkinan Besar dapatkan Revamp Buff dan Update di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Nantikan saja Project Next Mobile Legends di pembaruan besar nantinya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment