Wah rupanya Oura sempat keceplosan nih di stream, katanya ada Psycho di roster EVOS. Tidak hanya Psycho loh karena ada beberapa nama lain yang juga disebut Oura tidak sengaja ini. Bahkan bisa dibilang cukup mengagetkan karena ada Ex-EVOS yang masuk kedalam roster!

Memang Oura ini seringkali keceplosan ya. tidak jarang terbawa suasan stream dan asal sebut nama. Tetapi omongannya ini cukup menarik ya karena ada nama-nama besar yang rupanya masuk kedalam roster EVOS. Ya ini hanya rumor saja sih, mungkin saja info dari Oura sendiri salah atau memang dirinya sengaja bilang ini.

Nama Psycho memang sudah tidak asing lagi sih. Dirinya yang bermain di ONIC ini menjadi hal yang menarik. Jika benar, berarti EVOS mengambil dua pemain ONIC yaitu Antimage dan Psychoo. Tetapi belum tentu benar juga ya karena bisa saja Oura sengaja mengompori banyak netizen nih.

Disini mari kita bahas mengenai Pscyho ada di roster EVOS karena Oura keceplosan sebut namanya. Tidak hanya Psycho karena ada satu nama yang sangat menarik nih untuk kalian tahu. Mantan pemain EVOS ini juga pasti kalian kenal karena cukup aktif stream setelah keluar.

Psycho Ada Di Roster EVOS

Wah, dalam cuplikan stream ini terlihat Oura dan kawan-kawan GPX lainnya sedang bermain bersama. Katanya sih Oura dapet info mengenai roster EVOS. Dirinya tetapi keceplosan nama yang seharusnya dirahasiakan nih. Nama tersebut adalah Psycho dan satu nama besar lagi.

Nama besar itu adalah Donkey. Mengagetkan memang mendengar Donkey masuk roster EVOS. Dirinya katanya masuk sebagai cadangan saja. Walau kemungkinannya kecil Donkey akan main, tetapi tetap menarik mengingat Donkey katanya tidak ada rencana untuk kembali bermain lagi di skena pro.

Ketika stream Oura pun sampai ditegur oleh Donkey. Dirinya mengatakan untuk tidak bicara sembarangan. Psycho jika memang benar masuk ke EVOS mungkin akan menjadi subs atau cadangan saja. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan masuk ke team utama walau kecil kemungkinannya.

EVOS kali ini sudah lebih dari siap untuk bermain di MPLI nanti. Dengan roster yang terbilang ketat dan kuat, bisa jadi ini ajang pembuktian bahwa EVOS yang terpuruk akan mulai bangkit kembali.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Related Post