PUBG Mobile Adakan Kontes Desain Outfit 2020

Pernah berpikir untuk menggunakan outfit sesuai dengan desain yang kamu imajinasikan? PUBG Mobile adakan kontes desain outfit dan mengajak pemainya untuk berpartisipasi.

Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai belahan dunia. PUBG Mobile sendiri berusaha untuk memfasilitasi besarnya komunitas PUBG Mobile ini. Sejalan dengan itu PUBG Mobile mengadakan kontes agar para pemainnya bisa mengirimkan desain untuk outfit di PUBG Mobile, yakni Global Outfit Design Contest 2020.

Sebagai game battle royale populer, PUBG Mobile berusaha untuk mengoptimalisasikan pengalaman bermain senyata mungkin. Itulah yang membuat game ini begitu serius meningkatkan kualitas grafisnya. Ditambah lagi di New Era esok PUBG Mobile akan menggunakan teknologi baru untuk membuat performa game ini semakin maksimal.

PUBG Mobile menyediakan outfit, skin, dan lainnya yang berguna sebagai kosmetik atau memperindah tampilan permainan. Kali ini kami akan berikan info mengenai kontes yang akan diadakan PUBG Mobile untuk mengajak pemainnya untuk mendesain outfit di PUBG Mobile, yakni Global Outfit Design Contest 2020.

Baca juga:

Global Outfit Design Contest PUBG Mobile 2020

Ketika bermain kita menggunakan outfit, skin senjata, dan kosmetik lainnya. Pernahkah kamu berimajinasi ingin menggunakan outfit buatanmu sendiri? Tentu keren ya ketika bisa menggunakan outfit sesuai dengan desain yang kita imajinasikan untuk dipakai oleh karakter yang kita mainkan.

Menjawab hal itu,  PUBG Mobile mengadakan kontes untuk mengajak pemainnya mengirimkan desain outfit untuk karakter PUBG Mobile. Global Outfit Design Contest 2020 PUBG Mobile digelar untuk mewadahi aspirasi pemain setia terhadap game ini untuk bisa mengirimkan desain outfit buatannya ke PUBG Mobile. Jika desain outfit kirimanmu memenangkan kontes tersebut, desain tersebut akan dihadirkan menjadi outfit sungguhan yang akan hadir di PUBG Mobile nantinya.

Selain itu kamu juga bisa memenangkan hadiah besar dari kontes desain outfit PUBG Mobile ini. Kapan lagi bisa menggunakan outfit yang kami imajinasikan untuk karakter PUBG Mobile kamu, bukan?

Untuk kamu yang tertarik untuk mengikuti kontes ini, kamu bisa mengetahui info resminya lebih lanjut seperti ketentuan desainnya dan bagaimana cara mengirimkannya, silahkan klik link berikut: https://bit.ly/PUBGMOutfitDesignContest

Baca juga:

Itulah informasi terbaru mengenai Global Outfit Design Contest 2020. Segera gambar desain outfit PUBG Mobile imajinasi kamu dan ikuti kontes desain oufit PUBG Mobile kamu! Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment