PUBG Mobile akan Kolaborasi dengan LINE FRIENDS, Benarkah?

Dari gambar bocoran di atas, terlihat ada dua karakter yang tengah melihat ke arah peti airdrop. Karakter pertama merupakan beruang berwarna coklat dan di sampingnya ada karakter kelinci putih.

PUBG Mobile akan kolaborasi dengan LINE FRIENDS. Berikut ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai kabar kolaborasi terbaru PUBG Mobile ini.

Apa Kegunaan Item Luminator di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Kolaborasi PUBG Mobile Musim Ini

Saat ini PUBG Mobile berada di Season 19 Traverse. Selain tema serangga, musim ini menjadi spesial dengan adanya kolaborasi-kolaborasi yang PUBG Mobile lakukan musim ini.

Awal musim ini PUBG Mobile menghadirkan hasil kolaborasinya dengan film Godzilla vs Kong. Mulai dari mode permainan, event, serta berbagai item kosmetik eksklusif hadir di game.

Memasuki paruh kedua musim, PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi dengan McLaren. Hasilnya ada 6 skin mobil mewah McLaren 570S yang tersedia di game.

Skin ini hadir sebagai skin kendaraan untuk Coupe RB yang merupakan mobil baru di game. Mobil dua pintu ini memilki kecepatan 150km/jam.

Hingga saat ini periode ketersediaan penawaran dari skin mobil McLaren 570S masih tersedia hingga akhir bulan ini.

PUBG Mobile akan Kolaborasi dengan LINE FRIENDS

Ternyata kejutan musim ke-19 ini belumlah berakhir. PUBG Mobile akan kembali melakukan kolaborasi yang membuat musim ini menjadi semakin meriah.

Kali ini lewat akun resmi Instagram PUBG MOBLE ID, pihak game battle royale ini memberikan bocoran terkait kolaborasi terbaru yang akan hadir di game.

 

Dari gambar bocoran di atas, terlihat ada dua karakter yang tengah melihat ke arah peti airdrop. Karakter pertama merupakan beruang berwarna coklat dan di sampingnya ada karakter kelinci putih.

Bisakah kamu menebak siapa kedua karakter hewan yang nampak lucu dan menggemaskan tersebut?

Kedua karakter tersebut merupakan karakter dari LINE FRIENDS. Dengan bocoran tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa PUBG Mobile akan kolaborasi dengna LINE FRIENDS.

SnackFever

Seperti yang kita tahu LINE mengeluarkan karakter-karakter yang lucu dan menggemaskan, yaitu LINE FRIENDS.

Berawal dari sticker di aplikasi chat tersebut. Hingga menjadi merchandise berupa boneka dan varian lainnya.

Nah sebentar lagi para karakter lucu dan menggemaskan dari LINE FRIENDS tersebut akan muncul di game battle royale PUBG Mobile.

Akan hadir konten dan fitur menarik seperti event dan item kosmetik bertemakan LINE FRIENDS. Atau bahkan para karakter LINE FRIENDS ini akan hadir sebagai Companion terbaru di game PUBG Mobile.

Oriental Maiden PUBG Mobile 2021

 

Itulah informasi terkini mengenai PUBG Mobile yang akan kolaborasi dengan LINE FRIENDS. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment