PUBG Mobile Berikan Tips Bagaimana Menghemat Ruang Penyimpanan untuk Menyambut New Era

Untuk menyambut update besar-besaran PUBG Mobile di New Era nanti, pihak PUBG Mobile memberikan tips bagaimana menghemat ruang penyimpanan aplikasi PUBG Mobile di perangkatmu.

PUBG Mobile dikenal dengan game battle royale dengan kualitas grafis yang baik. Oleh sebab itu dibutuhkan spec perangkat yang lebih untuk bisa menjalankan game ini, belum lagi dengan adanya update-an secara berkala. Untuk menyambut update besar-besaran PUBG Mobile di New Era nanti, pihak PUBG Mobile memberikan tips bagaimana menghemat ruang penyimpanan aplikasi PUBG Mobile di perangkatmu.

PUBG Mobile Berikan Tips untuk Menghemat Ruangan Penyimpanan

Menyambut pembaruan besar-besaran PUBG Mobile New Era 1.0 yang kabarnya akan terjadi pada tanggal 8 September 2020 mendatang tentulah kita sebagai pemain PUBG Mobile harus bersih-bersih file yang ada di perangkat kita untuk bisa memuat update-an terbaru game ini.

Memang menjengkelkan rasanya ketika ada update dan kita harus membersihkan lagi storage ponsel kita. Apalagi jika update-annya cukup besar. Namun usaha besar tentu saja ada hasil yang sepadan. Kita bisa menikmati game battle royale PUBG Mobile dengan detail grafis yang sangat baik dan gameplay yang menarik.

Baca juga: Cara Melempar Throwables Secara Akurat Seperti Pro Player PUBG Mobile!

Belum lagi kabarnya di update era baru nanti PUBG Mobile akan terapkan teknologi terbaru yang akan mengoptimalisasikan UX dan juga akan meningkatkan kualitas grafiknya. Dan tentu saja yang ditunggu-tunggu, map Erangel 2.0 akhirnya akan hadir juga di PUBG Mobile pada New Era 1.0 mendatang.

Untuk kamu yang masih kebingungan dalam menyiapkan storage perangkatmu, tenang saja karena ada tips menarik langsung dari pihak PUBG Mobile sendiri.

Lewat akun resmi sosial medianya, PUBG Mobile membuat postingan berupa tips bagaimana menghemat ruang penyimpanan aplikasi PUBG Mobile di perangkatmu. Berikut ini tips menghemat ruang penyimpanan aplikasi PUBG Mobile.

Untuk poin nomor dua di atas tentu saja kamu harus download map Erangel 2.0 ya karena memang itu yang menjadi maskotnya dari New Era PUBG Mobile. Perhatikan pula poin nomor 4 mengenai grafik. Memang bermain dengan grafik tinggi sangat nyaman untuk memaksimalkan pengalaman bermainmu namun jika dengan grafik yang tinggi justru membuat jalannya game-mu jadi ngadat-ngadat atau nge-lag, tentu saja menurunkan kualitas grafik merupakan jalan yang harus kamu lakukan.

Baca juga: Laporan Terbaru Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Kembali Banned Jutaan Akun

Ikuti tips tersebut untuk menyambut era baru PUBG Mobile yang akan hadir pada tanggal 8 September 2020 mendatang. Jangan sampai keduluan oleh teman-temanmu ya jadi kamu sudah bisa lakukan pembersihan storage mulai dari sekarang. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment