PUBG Mobile Berikan Tips Memenangkan Mode Infection sebagai Defender

Kali ini kami akan berikan tips memenangkan mode Infection sebagai defender yang dikutip langsung dari tips yang diberikan pihak PUBG MObile.

Mode Infection kembali hadir di game PUBG Mobile di Halloween kali ini. Di sini para pemain akan saling bertarung sebagai tim defender atau tim zombie. Sejalan dengan itu kali ini pihak PUBG Mobile berikan tips memenangkan mode Infection sebagai defender yang akan kami jelaskan tipsnya pada tulisan berikut.

Tahun ini PUBG Mobile kembali ikut serta memeriahkan perayaan Halloween di game. Tentu hal ini mendapatkan respon positif dari kalangan player PUBG Mobile sendiri. Rangkaian event berjudul Spooky Halloweeks hadir di musim Halloween PUBG Mobile saat ini dengan memberikan beragam event khas Halloween.

Power4 yang merupakan band rock virutal PUBG Mobile ikut memeriahkan musim Halloween ini dengan merilis sebuah single yang sudah bisa didengarkan di game. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan set outfit dari mereka. Untuk kamu yang ingin tahu lebih soal keempat penguasa dari Power4, kamu bisa membacanya di sini.

Baca juga: Cara Memainkan Mode Infection di PUBG Mobile

Tips Menang Mode Infection sebagai Defender

Tahun ini PUBG Mobile kembali menghadirkan mode Infection dalam rangkaian event Spooky Halloweeks. Di sini pemain akan terbagi secara acak menjadi tim defender atau zombie. Untuk kamu yang masih penasaran bagaimana caranya memenangkan game ini sebagai defender, berikut ini tips dari pihak PUBG Mobile.

1. Cari Tempat Berlindung

Tips pertama untuk memenangkan mode Infection sebagai defender ialah mencari tempat berlindung. Memenangkan mode ini, seorang defender haruslah dapat bertahan hingga akhir match, hingga durasi match berakhir. Oleh sebab itu pemain defender haruslah mencari tempat berlindung.

Segeralah cari tempat berlindung sesaat game dimulai sebelum zombie menyerang. Direkomendasikan untukmu mencari tempat yang tinggi. Seperti atap bangunan. Posisikan diri di pojok atap untuk bisa berlindung dari para zombie. Di posisi seperti itu, para zombie akan kesulitan dalam mengjangkaumu.

2. Jangan Berkerumun

Tips kedua untuk bisa memenangkan mode Infection ialah jangan berkerumun. Kembali lagi, seorang pemain defender haruslah bisa bertahan hingga akhir game walau tersisa seorang diri saja. Jika di awal game kamu pergi berbarengan dengan rekan timmu, sangat mungkin para zombie untuk mengincar kalian.

Jika temanmu terkena infeksi zombie, ia akan berubah menjadi zombie. Di posisi barunya itu, ia sebagai zombie akan menyerangmu. Jika posisimu berdekatan, tentu saja sangat mudah untuk membuatmu terinfeksi pula. Oleh sebab itu usahakan untuk bepergian sendirian, jangan berkerumun.

3. Manfaatkan Vanquisher

Tips berikutnya ialah manfaatkan Vanquisher, yakni seorang defender yang kekuatannya telah berevolusi. Di mode ini, ketika tim defender hanya tersisa 3 pemain, ketiganya akan berevolusi menjadi Vanquisher. Di posisi ini mereka sangat sanggup untuk menyerang para zombie lebih mudah bahkan mampu berhadapan dengan Zombie King.

Oleh sebab itu ketika kamu dan timmu menjadi Vanquisher, janganlah ragu untuk menyerang para zombie. Hal itu agar tim zombie tidak semakin banyak dan menyerangmu secara bersamaan. Maka dari itu ketika menjadi Vanquisher, seranglah para zombie.

4. Hindari Zombie King

Tips selanjutnya untuk bisa memenangkan mode Infection ialah menghindari Zombie King. Di akhir game akan ada zombie yang berevolusi menjadi Zombie King yang memiliki ukuran tubuh besar dan serangan yang lebih kuat. Hal itu akan membuat para defender kesulitan ketika berhadapan dengannya.

Dari alasan itu kamu bisa menghindari Zombie King agar kamu bisa bertahan hingga akhir game mode Infection. Jika pun kamu terpaksa untuk berhadapan dengan Zombie King, posisimu sebagai Vanquisher masih sanggup untuk menghadapinya.

5. Pahami Kemampuan Zombie

Tips terakhir untuk bisa memenangkan mode Infection ialah memahami kemampuan zombie yang ada di mode ini. Kamu harus bisa tahu mengenai tipe-tipe zombie dan kemampuannya. Info lengkap mengenai ini, kamu bisa membacanya di sini.

Baca juga: Cara Memainkan Mode Infection di PUBG Mobile

Itulah tips yang diberikan oleh pihak PUBG Mobile untuk bisa memenangkan mode Infection. Login sekarang dan ikutlah memeriahkan rangkaian event Spooky Halloweeks kali ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment