PUBG Mobile Bermitra Dengan Ikon Otomotif Haute Couture Bugatti

Hari ini, PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan ikon haute couture otomotif Bugatti.

Hari ini, PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan ikon haute couture otomotif Bugatti, yang memberikan kesempatan sekali seumur hidup bagi pemain untuk mengendarai dua mobil super eksklusif yang ada.

Mulai hari ini hingga 30 April, para pemain dapat memperoleh Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan Bugatti La Voiture Noire dengan tambahan tema warna rahasia serta ornamen dan parasut bertema Bugatti, semuanya merupakan bagian dari Pembaruan Versi 2.5  PUBG MOBILE.

Seri mobil super Veyron melejitkan nama Bugatti ke dalam kancah otomotif modern dan model terbaru dalam jajaran tersebut, Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, adalah roadster produksi tercepat dan terkuat di dunia, dengan nama yang secara harfiah berarti ‘kecepatan’. Awalnya dijual seharga $2,2 juta dan saat ini telah terjual habis di seluruh dunia, kendaraan yang memecahkan rekor dunia dengan kecepatan 408,84 km/jam kini tersedia bagi para pemain PUBG MOBILE hari ini.

Selain kedatangan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse di dalam permainan, para pemain turut memiliki kesempatan istimewa untuk mengendarai Bugatti La Voiture Noire yang spesial. Diperkenalkan untuk merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti dan diciptakan sebagai penghormatan kepada Bugatti Type 57 SC Atlantic yang terkenal yang sudah lama tidak terlihat, mobil tunggal “La Voiture Noire” adalah penghormatan kepada sejarah Bugatti sendiri, manifesto estetika Bugatti, dan sebuah karya haute couture otomotif. Dengan hanya satu model yang ada, kemitraan ini membawa pengalaman yang spesial bagi pemain PUBG MOBILE.

Terkenal di dunia dan didirikan lebih dari 110 tahun yang lalu, Bugatti telah menjelma menjadi merek mobil super eksklusif paling terkenal di dunia. Terkenal karena semangat pionirnya dan ambisi untuk kesempurnaan, Bugatti terus mendorong batas-batas desain otomotif, menggabungkan elegansi dengan kekuatan.

PUBG MOBILE senantiasa menjajaki kemitraan terdepan untuk menghadirkan pengalaman yang paling luar biasa bagi para pemain. Selama lebih dari 110 tahun, Bugatti telah menciptakan beberapa kendaraan yang paling dicari, kuat, dan ikonis di dunia dan terus memimpin di bidang desain otomotif mereka. Kami sangat senang bisa memboyong mobil super eksklusif dan teratas dari Bugatti ke PUBG MOBILE agar para pemain dapat menikmatinya saat mereka beraksi di medan pertempuran,” ujar Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games.

 

PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment