PUBG Nation Cup Akan digelar Minggu ini di Thailand

Penasaran dengan PUBG Nation Cup Akan digelar Minggu ini di Thailand? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Turnamen PUBG Nations Cup 2022 ialah Nation Cup yang kedua, juga mewakili the All-Star event di tahun 2022.

Setelah tiga tahun, PUBG Nations Cup kembali dengan megahnya. Acara, yang mengubah lokasi potensial beberapa kali, akan berlangsung di Bangkok, Thailand dari 16 Juni hingga 19 Juni.

PNC 2022 ini akan menghadirkan prize pool sebesar 500.000 dollar AS. Turnamen akan terdiri dari total 15 pertandingan dengan aturan poin super selama 3 hari dan satu hari penuh dengan pertandingan acara khusus.

Selama tiga minggu terakhir, daftar nama 16 tim yang hadir diumumkan oleh halaman resmi PUBG Esports. Sekarang setelah mereka semua publik, sekarang saatnya untuk membuat peringkat daftar nama yang akan menghadiri acara tersebut.

PUBG Nation Cup Akan digelar Minggu ini di Thailand

Turnamen PUBG Nation Cup yang akan diselenggarakan di Thailand ini akan diselenggerakan secara Offline dan Online. Kenapa bisa begitu karena salah satu tim asal China mengalami kendala karena masalah wabah virus Corona di China.

Lantas bagaimana jaringan mereka untuk bisa mengikuti turnamen PNC di Thailand ini karena memang kita ketahui server mereka cukup jauh mungkin ping yang didapatkan cukup tinggi. Sehingga panitia pun memberikan tempat untuk tim pindah ke selatan agar bisa mendapatkan ping yang cukup untuk mengikuti turnamen tersebut ke selatan China.

Berikut ini tim – tim yang akan mengikuti turnamen tersebut.

America

Argentina, Brazil, Canada, United States

Asia

China, Japan, Korea Selatan, Chinese Taipei

Europa

Finlandia, Jerman, Turki, United Kingdom

Asia Pasifik

Australia, Thailand, Vietnam, Indonesia

Formatnya sendiri cukup sederhana namun efektif, dari 16 hingga 19 Juni akan ada 5 pertandingan harian dengan hanya dua peta yang tersedia “Erangel” dan “Mianmar”. Sistem poin yang biasanya terlihat dalam industri medan pertempuran akan hadir, tetapi masih menjadi rahasia implementasi yang tepat dalam turnamen ini.

Itulah berita mengenai PUBG Nation Cup 2022 yang akan digelar di Thailand pada 16 hingga 19 Juni nanti. Semoga untuk timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil yang terbaiknya.

Para pemain akan dipilih oleh para penggemarnya untuk mewakili di setiap region-nya. Tim Indonesia yang akan diwakili oleh RDK, Nyil, Tedeey, Kidx dan Exagon sebagai coach.

 

PUBG
Comments (0)
Add Comment