PUBG PC Akan Gratis Pada Bulan Agustus Esok, Benarkah?

Kali ini ada rumor yang beredar di kalangan gamers bahwa game PUBG PC akan gratis atau free to play (F2P) pada bulan Agutus esok.

Ada rumor yang tengah ramai saat ini bahwa PUBG PC akan gratis pada bulan Agustus esok. Benarkah rumor tersebut? Berikut ini pembahasannya.

PUBG merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Arti realistis di sini ialah PUBG menghadirkan pertempuran yang menekankan pada skill pemain.

Selain itu PUBG juga menyediakan persenjataan lengkap dengan detail spesifikasinya sebagaimana senjata asli. Lalu dengan kualitas grafis yang baik, PUBG juga menghadirkan visual yang realistis.

Roster Bigetron Alpha MPL ID Season 8, Branz Geser Role

Game terbitan Krafton ini rilis sejak 2017 lalu ini telah tersedia di beberapa platform permainan. Seperti PC dan Xbox One.

PUBG PC Akan Gratis Pada Bulan Agustus Esok, Benarkah?

Gambar Cemerlang

Kali ini ada rumor yang beredar di kalangan gamers bahwa game PUBG PC akan gratis atau free to play (F2P) pada bulan Agutus esok.

Tentu ini merupakan kabar yang baik bagi PC Gamers ataupun bagi pemain PUBG Mobile yang ingin hijrah ke game PUBG di PC.

Rumor ini beredar karena PlayerIGN, akun yang sering memberikan bocoran terkait game PUBG, memberikan kabar ini lewat akun Twitter-nya.

Pada tautan di atas terlihat bahwa PlayerIGN mengatakan bahwa bulan depan game PUBG akan menjadi game free to play.

Tujuannya berubahnya game PUBG dari berbayar menjadi gratis ini untuk melihat antusias dan respon para gamers. Jadi status gratis ini berguna untuk uji coba.

Pihak PUBG mengharapkan adanya respon positif dari para gamers dengan memainkan game battle royale terbitan Krafton ini lewat adanya promo gratis esok tersebut.

Jika responnya positif dengan banyaknya pemain yang memainkan game ini saat promo esok, besar kemungkinan game PUBG PC akan menjadi game gratis ke depannya.

Pada tweet di atas PlayerIGN juga menyampaikan bahwa uji coba ini sebelumnya pernah dilakukan, yakni pada tahun  2019 lalu. Namun saat itu responnya tak terlalu besar dan pihak PUBG mengurungkan niat untuk membuat game ini gratis.

PUBG Akan Diadaptasi Jadi Film Animasi

Bagaimana pendapatmu mengenai rumor ini? Jika kamu tertarik untuk mencoba game PUBG PC maka bulan esok merupakan waktu yang tepat untukmu mencobanya secara gratis.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment