Publisher Lokal Indonesia Rilis Game Vanaris Tactics

Kali ini Publisher Lokal Indonesia Rilis Game Vanaris Tactics. Simak dalam artikel berikut ini.

Tahun ini cukup banyak game yang akan segera dirilis, tentunya hal tersebut cukup membuat para gamer tentunya cukup gembira untuk menerima kabar tersebut. Perusahaan besar memang juga sudah merilis beberapa game yang menarik untuk dicoba. Namun kali ini Publisher Lokal Indonesia Rilis Game Vanaris Tactics.

Kali ini publisher lokal sedang mempersiapkan perilisan untuk game terbaru mereka tersebut. Kita lihat memang game-game lokal dari Indonesia juga bisa bersaing tentunya dengan game-game lainnya. Dengan hal tersebut juga membuktikan bahwa game-game Indonesia memiliki kualitas dan tingkat keseruan yang cukup tentunya.

Dengan begitu kali ini salah satu Publisher Lokal juga akan merilis game Vanaris Tactics sebentar lagi. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk dibahas kali ini. Simak penjelasannya dalam artikel dibawah ini.

Publisher Lokal Indonesia Rilis Game Vanaris Tactics

Toge Production sebagai pengembang dan publisher dari Indonesia tersebut sebentar lagi akan merilis game baru Vanaris Tactics. Nantinya kemungkinan akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2022 sebentar lagi sehingga kalian bisa mencoba game tersebut nantinya.

Game tersebut kerjasama dengan developer Matheus Reis untuk membuat game RPG Vanaris Tactics. Untuk kalian yang menyukai game dengan tipe RGP tentunya hal tersebut bisa untuk kalian mainkan nantinya.

Game yang bertemakan dimasa perang oleh para penjajah akan memiliki harga Rp.69.999 atau USD 9.99. Dengan harga seperti itu bisa untuk memainkan game RPG Vanaris Tactics tersebut. Kalian tertarik untuk memainkan game tersebut kalian bisa menunggu hingga 4 Agustus 2022 nanti.

Itulah penjelasan mengenai game Vanaris Tactics yang akan bisa dimainkan sebentar lagi oleh Publisher lokal Indonesia.

game
Comments (0)
Add Comment