Push Rank COD Mobile Pakai Senjata Sakit Call Of Duty

Banyak para player FF dan PUBG Mobile yang beralih ke game Call Of Duty ini. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal menarik yang lebih menarik bila dibandingkan dengan game sebelumnya.

Game Call Of Duty merupakan salah satu game online yang kini sedang populer. Game ini menjadi pesaing game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire yang telah dirilis sebelum-sebelumnya. Banyak para player FF dan PUBG Mobile yang beralih ke game Call Of Duty ini. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal menarik yang lebih menarik bila dibandingkan dengan game sebelumnya. Kalian bisa Push Rank COD Mobile Pakai Senjata Sakit Call Of Duty Mobile  yang mematikan

Call Of Duty menggunakan konsep FPS classic yang membuat game ini tampak real ketika dimainkan oleh penggunanya. Di dalamnya telah disediakan senjata secara gratis yang bisa dimainkan oleh para player Call Of Duty sebagai alat perang untuk menghadapi lawan-lawannya. Kamu bisa memilih senjata sesuai dengan keinginan kalian supaya bisa memenangkan peperangan yang ada di dalam permainan ini.

Ada banyak sekali jenis senjata yang ada di dalam game Call Of Duty ini, namun kali ini saya akan membagikan beberapa jenis senjata yang sangat cocok dimainkan untuk push rank. Berikut ini adalah Senjata sakit Call Of Duty Mobile Untuk Push Rank COD Mobile yang harus kamu tahu!

Push Rank COD Mobile Pakai Senjata Mematikan

  1. M21 EBR

Jenis senjata pertama yang bisa kamu gunakan ialah M21 EBR. Jenis senjata yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan senjata lainnya.

Baca Juga: Update Dan Patch Terbaru Free Fire November 2019

Senjata ini memiliki damage hingga 80, tentu akan membuat musuh terasa sakit bila terkena senjata ini. Selain itu keakurasian dari senjata ini yaitu 60 dan fire rate dari senjata M21 EBR adalah 35.

  1. Push Rank COD Mobile Dengan AKS- 74U

Hampir memiliki kriteri ayang sama dengan senjata M21 EBR, jenis senjata yang satu ini hanya memiliki perbedaan pada tingkat keakurasiannya yaitu 55. Kamu bisa membunuh siapa saja musuh yang ada di depanmu dengan menggunakan senjata AKS- 74U. Jika kamu sering melatih skill dalam menghadapi musuh, kamu akan mahir dalam menggunakan senjata yang satu ini.

  1. M16

Jenis senjata yang sangat cocok digunakan untuk push rank selanjutnya ialah M16. Senjata yang satu ini cukup sakit bila digunakan, musuh akan mudah terbunuh apabila kamu bisa mengarahkan senjata ini dengan tepat sasaran.

Baca Juga : Stabilkan PING Call Of Duty Mobile Dengan Cara Mudah Ini

Senjata ini sangat berbahaya karena bisa menggunakan 2 peluru sekaligus, yang terpenting ialah kamu mahir dalam menggunakan senjata yang satu ini.

  1. Senjata Sakit Call Of Duty M4LMG

Jenis senjata yang selanjutnya ialah M4LMG. Senjata yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk Push Rank COD Mobile ini. Kelebihan dari senjata ini adalah jumlah kapasitas pelurunya yang mencapai 70, tentu hal ini akan membuatmu puas dalam menembak musuh. Jadi, kamu tidak usah khawatir jika berhadapan dengan musuh, tanpa melakukan reload, musuh akan mudah dihancurkan.

  1. AK47

Senjata andalan push rank yang terakhir ialah AK47, jenis senjata yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan senjata lainnya. Damage yang dihasilkan dari senjata yang satu ini cukup besar, sehingga kamu akan lebih mudah untuk menghabisi musuh apabila menggunakan senjata yang satu ini. Pokoknya cocok banget deh jika kamu ingin melakukan push rank dengan senjata ini.

 

Dengan menggunakan beberapa jenis senjata di atas, push rank cod mobile yang kamu lakukan tidak akan sia-sia. Mungkin itu saja beberapa informasi mengenai Push Rank COD Mobile Pakai Senjata Sakit Call Of Duty yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

call of duty mcall of duty mobilecod mobilesenjata call of duty mobilesenjata sakit call of dutysenjata sakit cod
Comments (0)
Add Comment