Queen’s Wings Mobile Legends, Item Damage Reduction Terbaik ML!

Queen’s Wings merupakan salah satu item defense yang cocok digunakan pada mid game ataupun late game. Kalian bisa membeli item Queen’s Wings ini dengan harga sebesar 2250 gold saja. Nah berikut kemampuan item ini pada game Mobile Legends!

Queen’s wings adalah salah satu item defense di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk hero yang memiliki kemampuan lifesteal cukup baik. Item ini dapat membuat hero menjadi lebih baik tingkat durabilitynya. Selain itu mendapatkan tambahan efek dari pasif skill item Queen’s Wings Mobile Legends yang sangat berguna sekali untuk meningkatkan kemampuan physical lifesteal.

Item ini dalam gameplay Mobile Legends sering digunakan para player karena memang item ini memiliki manfaat yang cukup baik jika digunakan. Review item Queen’s Wing Mobile Legends akan kami Bahas di sini untuk kalian agar bisa lebih memahami lagi kegunaan dari item defense satu ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan review item Queen’s Wings Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh dari kegunaan item defense yang sering digunakan di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelesan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Queen’s Wings Mobile Legends, Item Damage Reduction Terbaik ML!

Queen’s Wings merupakan salah satu item defense yang cocok digunakan pada mid game ataupun late game. Kalian bisa membeli item Queen’s Wings ini dengan harga sebesar 2250 gold saja. Item ini memiliki kegunaan yang sangat baik dimana selain dapat menambahkan point stat kalian, item ini juga memberikan tambahan dari pasif skill nya untuk kalian. Perlu kalian ketahui juga bahwa item defense satu ini menjadi item yang sering digunakan oleh user hero fighter di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Stat Item Queen’s Wings Mobile Legends

Dengan menggunakan item Queen’s Wings ML ini kalian akan mendapatkan tambahan stat point berupa +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Tambahan Hp yang cukup besar dari item ini dapat membuat hero kalian menjadi lebih baik tingkat ketahana atau durability nya.

Selain itu item Queen’s Wings ML ini juga memberikan tambahan efek cooldown reduction yang membuat cooldown dari skill kalian menjadi lebih cepat sebesar 10%. Item ini sangat cocok digunakan untuk hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan spesialis regen HP melalui lifesteal karena pasif dari item ini sendiri sesuai untuk hero berkemampuan Lifesteal.

Pasif Skill Queen’s Wings

Pasif dari item Queen’s Wings ini adalah dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP hero kalian berada di bawah 40%. Selain itu item ini juga dapat memberikan peningkatan physical lifesteal sebesar 30% yang berlangsung selama 5 detik. Pasif skill ini memiliki cooldown selama 50 detik.

Dengan pasif skill Queen’s Wings Mobile Legends seperti itu tentu akan membuat hero fighter kalian yang memilki kemampuan physical lifesteal akan menjadi lebih kuat lagi. Item ini cocok digunakan oleh hero Alucard, Masha, Thamuz, dan juga Ruby. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan item ini di mid game atau late game.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Queen’s Wings Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca review di atas dengan baik dan benar serta gunakan item ini dalam gameplay Mobile Legends agar membuat hero kalian menjadi lebih kuat lagi!

Jangan lupa follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment